| | 1.040 kali dibaca

APBD-P Natuna 2016 Naik Rp 37 Miliar

Bupati dan Ketua DPRD Na

Bupati dan Ketua DPRD Natuna saat paripurna pengesahan APBD-P 2016.

Natuna, Radar Kepri-Seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Natuna menyatakan setuju dan dapat menerima Ranperda
APBD-P Kabupaten Natuna tahun 2016  untuk di sahkan menjadi Perda APBD Perubahan tahun 2016.
Rapat yang dipimpin langsung oleh  Ketua DRPD Natuna Yusri Pandi dapat menerima APBD -P.  usulan Ranperda sebesar Rp. 1,192 Triliun, atau naik sebesar 37 miliar dari APBD murni yang disahkan Rp. 1,155 Triliun.
Rapat paripurna yang hanya dihadiri oleh 13 orang anggota dewan itu, terlihat hadir beberapa orang FKPD, SKPD serta beberapa tokoh masyarakat dan undanga lainya.
Dalam rapat tersebut beberapa praksi menyaranka dan menegaskan kepada pemerintah untuk natinya dalam penggunaa uang benar benar  yang bermafaat bagi masyarakat.
“Kami sarankan kepada pemerintah daerah yaitu saudara bupati untuk dapat  meningkatkan mutu berbagai  pelayanan, seperti kesehatan, pendidikan, pembangunan, perikanan dan kelautan serta subsidi PLN,  sebab PLN adalah hal yang sangat pebting buat masyarakat. Serta segerakan pembayaran  bantuan dana bros untuk siswa, dan lakukan pelatihan pelatihan untuk meningkatkan kwalutas tenaga pengajar (Guru) sebab pendidikan sangat penting untuk kelnsungan Natuna kedepan.”Papar Muhammad Rusdi dari praksi PNR. dan begitu juga dengan praksi praksi lainya  juga  menyarankan agar pemerintah benar benar berpihak kemasyarakat.
Untuk tercapainya Program natuna berhati nyaman.
Ketua DPRD Yusri Pandi sebelum menutup sidang Rapat Paripurna mengatakan, “Usulan ini akan kita bawa ke Propinsi untuk disahkan menjadi perda APBD Perubahan Kabupaten Natuna tahun 2016. Tentang restribusi daerah.”Papar Yusri, dan sekaligus menutup sidang.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen tanda telah diterimanya Ranperda APBD-P untuk menjadi Perda APBD perubahan tahun 2016 oleh Bupati dan Ketua, Wakil Ketua DPRD Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek