; charset=UTF-8" /> 53 Orang Pekerja Primer Oil di Anambas Terpapar Covid 19 - | ';

| | 2.162 kali dibaca

53 Orang Pekerja Primer Oil di Anambas Terpapar Covid 19

Sahtiar, Sekda Anambas.

Anambas, Radar Kepri-Mengejutkan dan juga mengkuatirkan. Sebanyak 53 orang pekerja Primer Oil di Anambas terkonfirmasi terpapar covid-19. Salah seorang diduga warga lokal.

Informasi ini diperoleh radarkepri.com dari sumber di Anambas. Berikut info lengkap yang diterima redaksi radarkepri.com pada Sabtu (29/08) melalui WA.

1. Informasi akurat pekerja premier Oil yang terpapar C-19 sejumlah 53 orang
2. Dari 53 orang ade satu anak lokal (tidak diketahui namanya)
3. Diharapkan kepada seluruh pekerja/buruh yang melakukan pekerjaan untuk mengupayakan menghindari lokasi-lokasi air port sekitarnya.
4. Pihak GusTu Anambas sudah mengirim orang ke Matak Air Port dan melalui Tim GusTu C-19 Kecamatan untuk ikut memantau atau mengawal proses evakuasi orang dari offshore.
5. Kami sudah memberikan masukan kpd Pak Sahtiar selaku Koordinator GusTu C-19 Anambas agar proses evakuasi tidak transit Matak, kami sarankan untuk langsung ke Batam atau Jakarta.

Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar dikonfirmasi via WA membenarkan.”Infonya ya bang.”tulisnya.

Sekda menambahkan.”Karena langsung keĀ  Jakarta bang, tidak tercatat di Anambas.”jelasnya.

Menurut Sekda, tidak ada yang di Anambas, semuanya di Jakarta.”Jadi tidak ada yang di isolasi d anambas karena semua pekerjanya dibawa ke Jakarta untuk diperiksa. Termasuk anak lokal yan kerja di laut di bawa ke Jakarta.”terangnya.

Terkait langkah-langkah yang diambil agar paparan tidak meluas, Sekda menerangkan.”Pemkab anambas berkoordinasi dengan pihak perusahaan untuk memastikan kawasan bandara aman.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Agu 2020. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek