' '
| | 752 kali dibaca

374 ASN Dan Prajurit TNI AL Ikut Latihan Medan

Prajurit TNI AL sedang ikut latihan Medan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakil Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan memimpin pelaksanaan Limed (Lintas Medan) untuk menjaga dan membina kondisi fisik prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lantamal IV Tanjungpinang, Rabu (1/2/2017).

Sebanyak 374 orang prajurit dan ASN Lantamal IV dengan balutan pakaian lapangan combat suite bersenjata meningkuti kegiatan lintas medan, mengambil titik star Pulau Dompak selanjutnya melewati Jembatan Dompak menuju Jalan Wiratno dan Finish di Mako Lantamal IV Batu Hitam.

Tujuan dari lintas medan adalah untuk membina fisik prajurit dan ASN Lantamal IV dan meningkatkan derajat kesehatan masing-masing prajurit sehingga diharapkan dapat melaksanakan semua pokoknya dengan baik karena ditopang oleh kesehatan yang prima.

Tidak ketinggalan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan beberapa ASN yang umurnya masih relatif muda wajib mengikuti kegiatan tersebut hal ini untuk kebersamaan dan kekompakan. (Dispen Lantamal IV/Wok)

 

 

Ditulis Oleh Pada Rab 01 Feb 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek