| | 560 kali dibaca

25 April 2017 Natuna Gelar STQ

Exif_JPEG_420

Natuna, Radar Kepri25 April 2017 ini Acara seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Natuna  diselenggarakan.
Hal itu sampaikan oleh Kepala Bagian Kesra Pemda Kabupaten Natuna Syarifudin, S.Ag. kepada media ini di ruangan kerjanya lantai tiga  Gedung Kantor Bupati Natuna di Bukit Arai, Senin (13/03) sekitar pukul 10.20 WIB pagi tadi.
Syarifudin juga menjelaskan peserta berasal dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Natuna. Satu kafilah 18 orang belum termasuk official.
STQ ini tidak sama dengan MTQ kemaren, kalau MTQ kita banyak cabang yang dilombakan. sedangkan di STQ ini hanya 3 cabang saja, Tilawah Dewasa, dan Anak anak untuk remaja tahun ini  tidak ada. Hafis 1 jus, 5 jus  dan 30 jus, ke-3 Tafsir Al-qur’an,  juga sama semuanya Putra dan putri.
“Terang Syarifudin.
Acara pelaksanaan sudah dipastikan di Gerbang Utara Masjid Agung. Acara akan kita mulai pada tanggal 25 sampai 29 April.
Sebagai pemenang dalam seleksi ini nanti dialah yang akan kita utus mewakili Kabupaten Natuna ke MTQ tingkat Propinsi nanti di Batam.
Terkait persiapan, memang kita akan mempersiapkan beberapa fasilitas seperti biasa Astaka dan lainya.
Sekarang kita juga sudah mulai melakukan penyaringan di masing masing Kecamatan.”Tambah Syarifudin. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek