'
| | 1.174 kali dibaca

20 Orang Personil Polres Lingga Naik Pangkat

Prosesi kenaikan pangkat 20 orang personil Polres Lingga.

Prosesi kenaikan pangkat 20 orang personil Polres Lingga. (foto by muslim tambunan,radarkepri.com)

Kepri-Sebanyak 20 orang personil jajaran Polres Lingga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat itu berlangsung kemarin di halaman  utama, Mapolres Lingga, Selasa (31/12) pukul 08.00 Wib. Kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa dan Wakapolres Lingga Kompol, Dharmeswera H Kuncoro SIK.
Dalam acara kenaikan pangkat berlangsung, 20 orang anggota Polres Lingga yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat, 2 Pamen yang naik dari AKP ke Kompol,yakni Karyono SH dan Kompol Panji Irawan SH. 3 Pama dari IPTU ke AKP yaitu AKP Parlaungan , AKP Henri Supriyanto, AKP Edi Suryanto dan 15 Brigadir. Kapolres Lingga mengatakan upacara yang berlangsung ini, merupakan wudud perhatian dan penghargaan yang di berikan oleh pimpinan terhadap anggota dan juga hasil kerja keras.”Anggota itu sendiri, semakin tinggi pangkat seseorang semakin tinggi pula beban pangkat yang di sandang.”ujar Kapolres.
Kenaikan pangkat adalah  sebuah keberhasilan dan pengorbanan, dedikasi ini pangkat yang di sandang adalah sebuah yang di maksud pamen dengan tanda bunga bertujuan untuk memberikan keharuman kepada kesatuannya dan juga masyarakat.

Kapolres Lingga juga mengatakan, dirinnya mengucapkan selamat kepada jajaran Polres Lingga yang menerima pangkat bagi yang belum dapat menerima pangkat.”Mari tingkatkan prestasi dalam mengemban tugas dan jangan berbuat kesalahan. Selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sebagaimana yang tugas pokok kepolisian.”katanya.

Selain hal tersebut Kapolres juga menyampaikan kepada jajaran polres Lingga dalam merayakan malam tahun baru.”Supaya seluruh jajaran polres Lingga akan mengadakan Apel Pasukan di halaman Wisma Ria, Dabosingkep.Bertujuan untuk memberikan rasa nyaman terhadap Masyarakat untuk menyambut tahun baru,  personil akan di sebarkan di tempat tempat keramaian tempat Wisata Batu Berdaun taman Bunga dan juga tempat keramaian lainnya.”jelas Kapolres.(muslim tambunan).

Ditulis Oleh Pada Rab 01 Jan 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda