| | 2.164 kali dibaca

Warga Tuding Wawako Batam Rakus

Rudi SE

Rudi SE

Batam, Radar Kepri-Rudi SE, Wakil walikota Batam disebut-sebut memparelat jabatannya, untuk kepentingan pribadinya. Rudi SE, memperalat Jabatan untuk  mendapatkan lahan dari  Otorita Batam/BP kawasan Batam dengan menggunakan Perusahaan orang lain. Diperkirakan lahan itu sudah terkumpul puluhan hetar

Hal ini diungkapkan sumber media ini yang meminta  tidak ditulis itu menambahkan, sang wakil walikota Batam.”Rudi terkesan rakus, lahan seluas 500 meter-pun dia mau juga, seharusnya wakil walikota tersebut tidak lagi mengurus lahan.Tetapi memikirkan bagaimana kesejahtraan terhadap rakyatnya.Karena rakyat Batam ini sudah memberikan kepercayaan amanah kepada dirinya. Seharus kepercayaan yang diberikan rakyat ini yang perlu dijaga Rudi itu.”sebut sumber tadi.

Sekarang, lanjut sumber dirinya mendengar Wakil w.alikota Batam Rudi SE lagi sibuk mengurus pedagang kakilima. Sampai-sampai lahan hijau dipaksakannya menjadi lapak kaki lima, padahal warga tidak setuju lahan hijau dibangun menjadi kios-kios kakilima. Bahkan Rudi SE sebagai Wakil Walikota Batam mau bersitegang dengan warga ,memaksakan diri, minta lahan ruang terbuka hijau untuk menjadi kios-kios kakilima.

Ditambahkan sumber,”Saya baca dari berbagai media cetak maupun media elektronik, media on-line bahwa Rudi rela bersetegang dengan Warga Legenda Malaka, minta lahan ruang terbuka hijau, dilokasi permungkinan warga setempat, dijadikan lahan Hijau. Inikan sangat disayangkan. Wakil walikota mau bersetegang dengan warga, hanya karena lahan hujau yang akan di robah peruntukannya manjadi kios-kios kaki lima.”Jelasnya.

Pihaknya yakin,warga menolak lahan tersebut dijadikan lapak kios kakilima tentu dengan alasan yang jelas.”Berbagai pertimbangan akibat, dari pembangunan kios-kios kakilima dilahan tersebut.”Ujarnya.

Sementara itu Rudi SE Wakil Walikota Batam  yang dikonfirmasi oleh awak media melalui SMS via handphonenya terkait hal diatas mengatakan, bahwa Rudi SE sebagai Wakil walikota Batam telah menperalat jabatannya untuk kepentingan  pribadinya. Sampai berita ini diungah belum ada jawaban.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 24 Apr 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Warga Tuding Wawako Batam Rakus”

  1. saya hanya bilang bahwa abang ku pak rudi tidak sedemikian begitu,cuma masyarakat nya kurang melihat artikel beliu tersebut…pak,rudi sudah bagus menjalankan tugas nya,walau pun saya sendiri tidak dapat apa2 dari beliu…ya semoga aja beliu menyadari kinerja saya selama ini yg selalu ada dekat nya…saya akan siap membantu beliu walau pun apa resiko nya…dari perwira saya knl beliu hingga duduk di kursi pemerintahan,blom saya nikmati hasil nya sampai sekarang…!!!

    • saya aktifis seibeduk menerima laporan warga perumnas tj piayu sei beduk termasuk team juga waktu pencaleg kan bapak dari caleg hingga wawako sampe sekarg masih selalu mendukung bapak..dan saya jg warag perumnas. Sudah lebih kurg 6 bulan kami bayar sampah tapi tidak terima kwitansi pembayaran dari dins kebersihan, dan sampah sering molor pengangkutannya & blok L-M yg gang nya sempit sampah wering tidak diangkut alasan mobil tak bisa masuk, padahal gang disana masih bisa dimasuki mobil sampah..suda seminggu lebih sampah diperumnas tak di angkut. Tolong di tindak masalah ini..lalu uang sampah yg kami bayar itu lari kemana kalu kita tidak ada bukti pembayaran sampah dari dinas kebersihan. Yang menarik uang sampah diperumahan kami bukan dari dinas kebersihan tapi dari RT-RT yg ada. kami ada 4 RT kurang lebih 350 KK dgn REtribusi Sampah ditarik Rp.7500,-/KK. atolong ditindak secepatnya pak..kami ingin Batam ini Bersih dari sampah..baik sampah barang maupun sampah masyarakat dan sampah akhlak . Trimakasis bapak ….terus berjuang..kami warga siap dukung bapak

Komentar Anda