; charset=UTF-8" /> Warga Ranai Dikejutkan Penemuan Mayat Terapung di Laut - | ';

| | 503 kali dibaca

Warga Ranai Dikejutkan Penemuan Mayat Terapung di Laut

Jenaszah M Hafis setelah dikeluarkan dari laut.

Natuna, Radar Kepri- Jum’at (22/12) dini hari warga Ranai Natuna dikejutkan dengan penemuan mayat laki laki sekira pukul 10.35 WIB di Pelabuhan Tanjung Sri RT 04 RW 04 Jemengan Ranai Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna

Mayat remaja M. Hafis, ditemukan dalam keadaan terapung dibawah rumah Pendriadi.

Dari identitas yang dimiliki oleh bernama M. Hafisn lahir Batam, 27 September 1999. Alamat gang Air Lebai II Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

M. Hafis merupakan anak kandung kedua dari ibu Sranawati. warga Jalan. Haji Adam Malik RT/RW 003/007 Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur.

Berikut Kronologis penemuan mayat,
Sekira pukul 10.35 wib Pendriadi warga setempat pulang kerumah, saat ia melihat tepat dibawah rumah ia melihat ada orang yang terapung. kemudian ia memanggil warga sekitar

Sekitar pukul 11.00 wib anggota Polres Natuna tiba dilokasi kemudian melakukan evakuasi terhadap korban tersebut dan ditemukan 1 Hp mrek Xiomi yang masih berada di kantong celana depan sebelah kanan korban. Sekira pukul 11.30 korban di bawa ke RSUD Kab. Natuna untuk dilakukan Visum. Sekira pukul 13.00 wib dilakukan visum di RSUD. Sekira Pukul 14.00 wib pihak keluarga menandatangani surat pernyataan penolakan untuk dilakukan Otopsi. Sekira pukul 14.15 wib korban dibawa kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulan milik RSUD Kab. Natuna.

Langkah-langkah yang diambil pihak kepolisian sebagai berikut. Sat Reskrim Polres Natuna Unit Identifikasi melakukan olah TKP. Setelah dilakukan identifikasi Korban di bawa ke RSUD Kab. Natuna untuk dilakukan Visum bagian luar. (saat ini Satreskrim masih menunggu hasil visum RSUD kab. Natuna). Satreskrim menerima surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi yang ditandatangani oleh ibu Kandung korban. Satreskrim melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Satintelkam Polres Natuna melakukan pulbaket disekitar TKP ditemukan mayat dan mencari tahu identitas Korban. Melakukan Dokumentasi saat di temukan korban.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Des 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek