; charset=UTF-8" /> Warga Dèsa Mensanak Tak Bisa Nonton TV - | ';
'
'
| | 79 kali dibaca

Warga Dèsa Mensanak Tak Bisa Nonton TV

Lingga, Radar Kepri – Sejumlah warga Dèsa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri resah karena tidak bisa menonton Televisi.

Pasalnya, mereka tidak Bibis menonton TV yang memakai Parabola karena ada program baru.

Hal disampaikan salah seorang warga Mensanak inisial W kepada media ini, melalui ponselnya, Selasa (28/5).

“Kami sejumlah warga Dèsa Mensanak, sebagian besar tidak bisa menonton TV yang memakai Parabola. Karena infonya ada program baru. Infonya harus ada pembayaran.”katanya.

Kemudian lanjut sumber yang sama, pihaknya tidak mempermasalahkan jika ada program baru yang harus diikuti masyarakat.

“Kita tidak ada masalah jika ada program baru dari pemerintah atau pihak swasta, namun masalahnya kita sebelu di berlakukan aturan tersebut, sosialisasi dulu supaya masyarakat tau,” katanya

Sumber yang menambahkan bahwa, infonya program tersebut mempunyai kode, bahkan ada juga yang punya paket.

“Info yang saya dapat program tersebut ternyata ada kode elektronik. Bahkan ada juga yang punya paket. Kalau yang punya paket bisa nonton. Bagi yang tidak tidak bisa. Kita tidak ada masalah jika harus beli paket. Tapi dimana tempat atau lokasinya untuk beli paket. Kalau dibilang meresahkan kan ya meresahkan karena sebagian besar tidak bisa nonton TV,” ujarnya.

“Kita minta diberi tahu saja tempat pembelian paketnya atau mungkin toko elektronik yang bisa merubah jide. Kalau masyarakat tidak tahu ya, kan membingungkan masyarakat, bahkan menyusahkan masyarakat”tutup sumber.

Terkait dengan uraian di atas, hingga berita ini di unggah media ini belum berhasil konfirmasi dengan pihak terkait. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Mei 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek