' '
| | 1.834 kali dibaca

Wanita Cantik Yang Diantar Kakansatpol Itu Terjaring di Kos Gang Waru

Irianto SH, Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang ketika memberi pengarahan pada wanita yang terjaring razia.

Irianto SH, Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang ketika memberi pengarahan pada wanita yang terjaring razia, Kamis (12/03) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wanita muda, cantik dan seksi yang pulang diantar mobil dinas Kakansatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto SH, Kamis (12/03) sekitar pukul 03 00 Wib merupakan penghuni kamar kos di Jl Sultan Machmud, Gang Waru.

Ketika tim razia gabungan TNI dan Polri menggelar razia, wanita seksi berbaju kaos putih ketat dengan dada membusung sedang bersama pacarnya. Saat di razia sekitar pukul 00 45 Wib, si wanita berdalih, pacarnya itu datang mengantarkan makanan.”Namun pintu kamar tertutup.”sebut sumber media ini yang ikut dalam razia tersebut.

Ketika petugas menanyakan KTP pada si pacar, cowok berjaket tersebut mengaku lupa membawa KTP. Diduga si cowok kenal dengan salah seorang petugas.”Sudahlah, kamu tenang saja disini.”sebut sumber radarkepri.com menirukan ucapan oknum di petugas tersebut.

Anehnya, selang beberapa saat kemudian si cowok menghilang dan wanita cantik yang mengenakan celana lives tersebut akhirnya diangkut ke markas Satpol PP Pemko Tanjungpinang di Jl H Agus Salim sendirian.

Usai di data dinasehati, seperti biasa, warga yang terjaring razia disuruh pulang sedangkan si wanita muda terlihat naik mobil dinas Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang.”Saya diantar bapak ini.”kata wanita tersebut menunjuk Irianto SH.

Bahkan, ketika di kantor Satpol PP, wanita muda tersebut disembunyikan agar luput dari pantauan pewarta.”Dia lebih banyak di belakang, tidak bergabung dengan warga lain yang terjaring razia. Bahkan ketika Kakansatpol memberi nasehat, wanita muda tersebut tidak ikut bersama warga yang terjaring.”tutup sumber radarkepri.com.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

3 Comments for “Wanita Cantik Yang Diantar Kakansatpol Itu Terjaring di Kos Gang Waru”

  1. gaban melayu

    Hahahaahhaahahahhaha… idung belang terjerat daun mude…

  2. . .Mana berita pln yang mati sepanjang hari. . , yang katanya juga mau didemo. .kalau berita diatas sih berita yg biasa biasa saja di bintan plaza banyak yg gituan

  3. ini lebih parah lagi bukan hanya saya saja..waktu beliau di kp2ke juga selingkuh fotonya juga ada. nanti saya upload di google

Komentar Anda

Radar Kepri Indek