; charset=UTF-8" /> WA Kadiskes Anambas Dibajak Penipu - | ';

| | 1.104 kali dibaca

WA Kadiskes Anambas Dibajak Penipu

Anambas, Radar Kepri-Penjahat dunia cyber kembali beraksi. Kali ini menyasar nomor WA Kadinkes Anambas, Herianto. Pelaku pembajakan nomor WA Kadiskes itu mengirimkan permintaan agar ditransfer uang.

Berikut awal percakapan yang dikirim pembajak ke WA media ini.”Bisa minta tolong gak🙏🏻.”tulis si penipu ini pukul 13 24 Wib, Rabu (29/07) namun tidak direspon.

Dua menit kemudian si penipu ini kembali mengirim WA.”Ini ada keluarga butuh transferan dana tpi atm dibawa istri dan belum bisa dihubungi. Bisa gak bantu transferkan dlu ke rekening kluarga sy pak. Insyallah besok sy ganti uangnya🙏🏻.”tulisnya.

Media ini kemudian menangakan. siapa ini. Si penipu menuliskan Herianti kemudian meralatnya menjadi Herianto. Saat media ini menelpon via WA dan Video Call si penipu tak mengangkat.

Herianto dikonfirmasi radarkepri.com via SMS membenarkan WA-nya dibajak.”Ya bang sekarang saya tak bisa WA.”tulisnya. Ditambahkan Herianto.”Saya lagi sampaikan nomor WA saya dibajak.”terangnya.

Herianto menghimbau agar orang yang menerima WA dari nomor WA-nya tidak melayani permintaan sipenipu dan pembajak tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Jul 2020. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek