' '
| | 2.242 kali dibaca

Usai Bunuh Akeng, Haiti Coba Bunuh Diri

Tersangka Haiti yang mencoba bunuh diri usai membunuh Akeng. Minggu 11 Agustus 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tersangka Haiti (baju putih) yang mencoba bunuh diri usai membunuh Akeng. Minggu 11 Agustus 2013. Dibawa petugas Polresta Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan medis. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Usai membantai Akeng hingga tewas, tersangka Haiti (45) warga Lorong Pelantar Nusantara II RW09/ RT 02 di Jl Potong Lembu Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat, berusaha bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri dengan sebilah pisau. Beruntung polisi dibantu warga setempat berhasil menyelematkan nyawa tersangka Haiti,

Sebelumnya Minggu (11/08), sekitar pukul 22 00 Wib tersangka Haiti telah menggorok leher Neni (33)  kekasihnya di Jl Tambak depan toko Trendy yang sedang dibonceng Akeng.

Tim buru sergap Polresta Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Memo Ardian yang mendapat informasi tersanhka Haiti mencoba bunuh diri segera meluncur  ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pelantar Nusantara. Petugas langsung mengamankan dan  mengevakuasi tersangka Haiti ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan Medis.

Informasi yang diterima media ini dilapangan, sebelum kejadian pelaku dan kekasihnya sudah sepekan ini Haiti dan Neni bertengkar terus. Gara-gara Akeng sering dilihatnya berjalan bersama Neni. Puncaknya, terjadilah aksi pembancokan yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah Akeng.

Saat ini, Haiti masih dalam perawatan medis di Unit Gawat Darurat RSUD Kota Tanjungpinang. Sedangkan, Aling (7) putri pasangan Haiti dengan Neni masih menunggui ibunya di UGD RSAL Midiyanto, Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Usai Bunuh Akeng, Haiti Coba Bunuh Diri”

  1. mas,
    itu yang ngebacok dalam kondisi mabuk apa gak ya??
    lalu nama bininya haiti itu gak salah ya mas??
    di koreksi lagi dong mas..
    ane dapat info dari kawan ane mas..
    thank..

Komentar Anda