; charset=UTF-8" /> Upacara Tepung Tawar Sambut Isdianto di Gedung Daerah - | ';

| | 63 kali dibaca

Upacara Tepung Tawar Sambut Isdianto di Gedung Daerah

Upacara tepung tawar penyambutan Isdianto selaku Gubernur Kepri di gedung daerah.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sehari setelah dilantik sebagai Gubernur Kepri defenitif oleh Presiden RI, Joko Widodo, Isdianto SSos MM mendapat sambutan adat berupa tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri di Gedung Daerah, Selasa (27/07).

Gubenur Kepri Isdianto Sos,Mm memulai kegiatan penyambutan di gedung daerah ini dalam rangka tepuk tepung tawar yang dipimpin Datok Abdul Razak AB, ketua LAM Kepri.

Dalam acara ini Isdianto berterimakasih karena berdirinya dia didepan ini karena doa dari para sahabat sahabat semua.”Harapan saya, mari bersama sama membantu membangun untuk provinsi Kepulauan Riau agar lebih menjadi maju.”ucapnya.

Dengan masa jabatan yang hanya 6 bulan dan singkat ini tidak banyak yang bisa dia lakukan.”Tapi saya berusaha untuk tidak mengecewakan dengan apa yang dilakukan agar Kepri lebih maju.”pungkasnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Jul 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek