; charset=UTF-8" /> Truk Bermuatan Pasir Terpuruk di Tratoar Jl Ir Sutami - | ';

| | 1,419 kali dibaca

Truk Bermuatan Pasir Terpuruk di Tratoar Jl Ir Sutami

Inilah truk bermuatan pasir yang terpuruk di tratoar Jl Ir Sutami, Tanjungpinang, Sabtu (08/08).

Inilah truk bermuatan pasir yang terpuruk di tratoar Jl Ir Sutami, Tanjungpinang, Sabtu (08/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tak kuat menahan beban, penutup drainase yang baru dibangun di Jl Ir Sutami, kawasan Suka Berenang ambruk dilindas truk bermuatan pasir, Sabtu (08/08) sore. Ban truk berwarna kuning dengan nomor polisi (nopol) BP 8588 TU bagian kiri terbenam sehingga muatan berisi pasir cor dibongkar disamping truk tersebut.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, selain merusak penutup saluran drainase yang baru dibangun di atas tratoar itu. Insiden ini juga menimbulkan kemacetan karena pengendara motor dan pengemudi mobil berhenti sejenak untuk melihat dan menduga kemungkinan terjadinya lakalantas.”Kirain ada lakalantas, tak tahunya ada truk terperosok bang.”sebut Ijal, seorang pengojek yang mangkal diseputaran lokasi tersebut pada radarkepri.com.

Masih menurut Ijal, penutup drainase tersebut belum kering.”Itu yang disamping SPBU juga belum dikerjakan, masih digali bang. Tapi sekarang sudah rusak, siapa yang tanggungjawab tu bang.”celoteh Ijal.

Supir truk yang enggan menyebutkan namanya terlihat beberapa kali menelpon, meminta bantuan mobil derek.”Sudah, muatan sudah diturunkan. Tapi ban belakang masih terpuruh, cepat sinilah, bantu tarik keluar.”ucap si supir via ponselnya. Hingga pukul 16 30 Wib, truk dengan roda 6 itu masih terlihat terpuruk di lokasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 09 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek