' '
| | 924 kali dibaca

Tim Sepakbola SKPD Pemko Kalah Telak Lawan Tim Wartawan

Gol pertama yang tercipta ketika tim sepak bola wartawan melawan SKPD Pemko Tanjungpinang, Minggu (10/03) dilapangan Sulaiman Abdullah.

Gol pertama yang tercipta ketika tim sepak bola wartawan melawan SKPD Pemko Tanjungpinang, Minggu (10/03) dilapangan Sulaiman Abdullah.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Guna meningkatkan hubungan silaturahmi antara insan pers dengan Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) di Kota Tanjungpinang. Minggu (10/03), bertempat dilapangan sepak bola Sulaiman Abdullah digelar pertandingan sepak bola antara  wartawan dan SKPD.

Hal tersebut diungkapkan Abbas, wartawan harian Tanjungpinang Pos yang di konfirmasi Radar Kepri via ponselnya, Minggu (10/03).”Pertandingan sepak bola itu untuk meningkat hubungan silaturahmi antara SKPD dengan wartawan.”sebut Abbas yang mengaku sudah berada di Batam ketika media ini menghubunginya.

Meskipun dalam satu babak hanya 30 menit, namun dalam pertandingan pertandingan persahabatan itu, tim wartawan berhasil menang dengan skor telak, 4-0. Pada babak pertama, tim wartawan sudah unggul 2-0. Gol pertama tercipta karena kesalahan pemain belakang tim SKPD Pemko Tanjungpinang yang salah mengantisipasi bola tendangan Jay, wartawan harian Batam Pos. Bola tendangan Jay mengarah ke rekan wartawan lain yang ada dibarisan depan. Namun berhasil dipotong pemain belakang tim SKPD. Sayangnya backpush pemain bertahan SKPD itu terlalu kencang, sehingga bola melaju ke dalam jaring tim SKPD yang dikawal Sumardi S Sos.

Unggul 1-0 tidak mengendorkan serangan tim wartawan terhadap tim SKPD Pemko Tanjungpinang, dua menit sebelum babak pertama usai. Giliran Osias De (Tias) sukses mencetak gol dengan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper tim SKPD Pemko Tanjungpinang.

bola2

Setelah istirahat, memasuki babak kedua, tim wartawan berhasil menambah dua gol lagi. Hingga peluit panjang berbunyi, meskipun mendapat “suntikan” tenaga muda dari Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno. Namun tim SKPD tak mampu menjaringkan gol ke gawan tim wartawan.”Ini hanya pertandingan persahabatan, kalah dan menang biasa-biasa saja. Yang penting kedepannya, kita bisa bekerjasama dan berkoordinasi.”tamb

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek