' '
| | 1.647 kali dibaca

Tiga Remaja Tenggelam di Laut Trikora

Satu dari 3 remaja yang berhasil diselamatkan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tiga remaja berumur antara 15 hingga 17 tahun tenggelam di pantai Trikora, Bintan. Satu dari tiga remaja yang masih berstatus pelajar masih kondisi kritis.

Data yang diperoleh radarkepri.com, musibah terjadi pada Minggu (31/12) sekira pukul 15.40  Wib di Resort serumpun padi mas, Bintan.

Adapun identitas ketiga remaja itu adalah SUTRA DWI PANGGA(17) beralamat di kilometer 11 jalan Ganet kota Tanjungpinang.  YUFIRMAN (17)
Beralamt di Kijang, Bintim. ANGIL SURYA LAKSAMANA (16) juga beralamat di kijang, Bintim.
Sebelum terjadinya kelakaan laut, korban datang dengan 8 orang temannya dan 3 orang berenang, tak lama berselang SUTRA DWI PANGGA lemas dikarenakan arus gelombang besar. Melihat hal ini, dua orang temannya langsung menolong korban SUTRA DWI PANGGA. tetapi setelah 2 orang temannya datang menyelamatkan yang bernama ANGIL SURYA LAKSAMANA bersama YUFIRMAN, korban SUTRA Dwi PANGGA meronta. ANGIL SURYA LAKSAMANA dan YUFIRMAN terbawa arus kuat sehingga tidak dapat menyelamatkan diri.

Melihat kondisi ini Tagana bersama anggota polri turun ke TKP menyelamatkan ketiganya.

Padahal sebelum kejadian anggota pos yan sudah memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa arus gelombang terlalu besar disertai angin kencang.

Akibat kejadian tersebut korban an. SUTRA DWI PANGGA dalam keadaan selamat, ANGIL SURYA LAKSAMANA dalam keadaaan selamat sedangkan YUFIRMAN, kritis dan banyak memuntahkan air laut dari dalam tubuhnya.

Saat ini ke tiga korban mendapat perawatan medis dari Puskesmas kawal yang dibawa dengan menggunakan mobil PMI dan Patroli Polsek Gunung kijang, setibanya di puskesmas kawal ke 2 korban selamat, sedangkan YUFIRMAN yang kritis juga selamat.(red)

Ditulis Oleh Pada Ming 31 Des 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek