; charset=UTF-8" /> Sidak Tim Gabungan, Direktur SPBU Mengaku Diancam Pelansir Solar - | ';

| | 1,106 kali dibaca

Sidak Tim Gabungan, Direktur SPBU Mengaku Diancam Pelansir Solar

Polresta Tanjungpinang sedang menggelar inspeksi mendadak di SPBU Batu Hitam.

Polresta Tanjungpinang sedang menggelar inspeksi mendadak di SPBU Batu Hitam, Kamis (14/08)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim terpadu dari Polresta Tanjungpinang, Polisi Militer dari TNI-AD dan TNI AL serta TNI AU termasuk petugas dari Satpol PP kota Tanjungpinang, menggelar razia ke seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah hukum kota Tanjungpinang, Kamis (14/08).

Sebelum menggelar razia, seluruh tim menggelar apel bersama di ruangan loby Mapolres Tanjungpinang, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu S IK.

Dalam penyampaiannya.”Kegiatan ini kita lakukan bukan hanya untuk kali ini saja. Namun, Kegiatan ini kita lakukan untuk seterusnya.”Kata Kapolres.

Kemudian lanjut Kapores.”Kita melakukan pengawasan terhadap BBM Subsidi ini, supaya masyarakat tidak lagi mencibir kepada Kepolisian dan instansi dan kesatuan  lainya, kita selalu mengawasi oknum pelangsir solar subsidi itu.”Paparnya.

Kapolres juga menambahkan.”Kedatangan kita ke seluruh SPBU yang ada dalam kota Tanjungpinang, bukan hanya sekedar datang dan pergi. Kita datang untuk memeriksa dan mengawasi pelangsir BBM tersebut. Bagi Satpol PP, tolong dipasang spanduk dan terapkan Perda dan Perwako di setiap SPBU.”himbau Kapolres.

Wiliam, direktur SPBU Suka Berenang di konfirmasi awak media ini dilokasi SPBU tersebut,mengakui adanya dugaan pelangsir BBM jenis Solar.”Memang ada beberapa yang diduga pelangsir solar. Namun kami tidak bias berbuat banyak. Jika kami tidak memberikan BBM, Kami sering diancam oleh para pelangsir Solar yang diduga aparat itu.”Kata Wiliam.

Hal senada dikatakan Kepala Operasi SPBU Batu Hitam, Andi Gunawan.”Kami tidak berdaya, karena yang melangsir BBM itu mengaku dari aparat, jika kami melarang mereka kami selalu diancam. Mau tidak mau kami biarkan saja. Terkadang mereka mengantri sampai ke simpang Jalan Cempedak.”Kata Andi.

Pantauan awak media ini disetiap SPBU, Mulai dari pagi hingga sore, tidak terlihat satu unit-pun mobil yang diduga pelangsir solar subsidi tersebut.(aliasar).

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek