' '
| | 920 kali dibaca

Satpol PP Tegur Pedagang Sate Depan Super Market Zoom

Petugas Satpol PP Pemko Tanjungpinang ketika menegur pedagang sate di depan super market Zoom.

Petugas Satpol PP Pemko Tanjungpinang ketika menegur pedagang sate di depan super market Zoom, Kamis (05/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Usai pulang dari kota Bandung, Jabar, Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Tibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang, Omrani dengan beberapa orang anggota menggelar razia penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jl Arif Rahman Hakim Sei Jang, kota Tanjungpinang. Kamis (05/03).

Razia penertiban PKL tersebut sekitar pukul 16 44 Wib, petugas menegur seorang pedagang Sate Madura bernama Imam. menurut seorang petugas.”Jauh-jauh hari kami telah memberikan surat teguran, bahwa dilokasi ini tidak bisa berjualan. Karena ini-kan tempat parkir kendaraan. Jika orang belanja ke super market Zoom, dimana mereka mau parkir.”Kata petugas yang tidak mau namanya ditulis.
Sementara Pedagang sate Madura bernama Imam dijumpai awak media ini dilokasi jualannya mengakui.”Saya memang sudah diberi surat teguran pak, sama petugas Satpol PP. Namun saya sudah berusaha untuk mencari tempat berjualan yang lain.Tapi hingga saat ini saya belum mendapatkanya.”keluh Imam pedagang sate gerobak itu.
Kabid Tibum Satpol PP kota Tanjungpinang, Omrani yang datang ke lokasi di konfirmasi radarkepi.com menjelaskan.”Kita sudah berkali-kali memberikan surat teguran. Namun pedagang ini tidak mengindahkan. Jadi, kita sekarang ini kita memberi teguran yang terakhir.”Kita beri waktu selama seminggu, jika tidak di indahkan juga, maka kita akan ambil tidakan tegas. Kalau sekarang kita angkat gerobaknya, kan tidak mungkin. Karena daganganya sudah masak. Biar dia berjualan dulu untuk satu minggu ini, menjelang mereka dapat tempat yang lain.”terang Omrani.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek