; charset=UTF-8" /> Remaja Ini Mengaku Anak Anggota BNN Ketika Ditangkap Polisi - | ';

| | 1,814 kali dibaca

Remaja Ini Mengaku Anak Anggota BNN Ketika Ditangkap Polisi

4 orang balap liar Tomi, Rafi, Ilham, Edo -

Inilah empat orang remaja yang ditangkap karena menggelar balap liar, Sabtu (22/03) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berdasarkan informasi dari masyarakat, sejumlah remaja tanggung sedang menggelar aksi balap liar di jalan R Abdurahman, tepatnya di kantor KPU Provinsi Kepri, Sabtu (22/03). Polsek Kota Tanjungpinang bergerak cepat dan menangkap 4 pemuda tanggung yang sedang memacu sepeda motornya.

Ke empat pembalap liar yang berhasil di tangkap dan di giring ke kantor Polsek Kota, Jl Merdeka Tanjungpinang. Aksi pembubaran dan penangkapan balap liar ini di pimpin langsung oleh Kapolsek kota Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi, (AKP) Wahyu Endrajaya S Ik dan 3 orang anggotanya  yang berpakaian sipil.

Ke empat orang yang di tangkap masing Ed (16), Rf (16) Tm (16) serta Ih (17), ketika di introgasi oleh Polisi, Ih mengaku anak dari seorang anggota Polisi yang bertugas di Badan Nasional Narkotika (BNN) di Batam. Begitu juga dengan TM, ketika ditanya polisi, Tm mengaku anak dari seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tidak disebutkan nama dan dimana tugas orang tua Tm tersebut.

Sementara Ed dan Rf tidak mau menyebutkan nama orang tuanya, ketika petugas melakukan pembubaran beberapa pembalap liar tersebut, terlihat para pembalap kocar kacir melarikan diri. Bahkan ada yang terjatuh, dengan sepeda motor yang di kendarainya.

Kapolsek Kota Tanjungpinang, AKP Wahyu Endrajaya S Ik dikonfirmasi Radar Kepri usai membubarkan balap liar yang meresahkan warga tersebut, di ruangan tunggu kantornya mengatakan.”Ke 4 orang remaja yang ditangkap dalam aksi balapan liar ini, kita akan memanggil orang tuanya masing-masing untuk di adakan pembinaan.”kata Kapolsek.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek