' '
| | 923 kali dibaca

Razia Gabungan Polri-TNI, Puluhan Kendaraan Roda Dua dan Empat Terjaring

Razia gabungan TNI-Polri yang menjaring puluhan pengendara.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang bersama TNI melakukan razia kendaraan roda dua dan empat disimpang bundaran Pamedan, Tanjungpinang, Rabu (25/10/2017).

Razia dilakukan terhadap pengendara roda empat dan dua yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan, seperti SIM, STNK. Sedangkan pengendara dari unsur TNI yang terjaring razia dilakukan oleh anggota PM dari kesatuan masing-masing angkatan.

Beberapa pengendara kendaraan roda dua yang terjaring razia kebanyakan para pelajar yang tidak memiliki kelengkapan, terutama SIM. “Saya baru pulang sekolah bang, kaget aja rupanya aja razia, mana tidak ada SIM soalnya masih dibawah umur,” ujar salah seorang pelajar yang yerjaring razia.

Sidang tilang dilakukan ditempat oleh anggota Satlantas Polres Tanjungpinang dengan memberikan surat tilang bagi pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Okt 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek