'
| | 186 kali dibaca

Jelang Kunkerta, Mahasiswa STISIP BTM Diberi Pembekalan

Herman Bastian ketua lembaga penelitian dan pengabdiaan Masyarakat (LP2M) STISIP Bunda Tanah Melayu (BTM).

Lingga, Radar Kepri-Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bunda Tanah Melayu (BTM) Lingga, memberikan pembekalan kepada Mahasiswa terkait Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2017 mendatang.

Sebanyak 4 Lokasi penelitian telah siap menerima 64 Mahasiswa yang terdiri dari 2 program studi yaitu Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Administrasi Negara.

Herman Bastian ketua lembaga penelitian dan pengabdiaan Masyarakat (LP2M) STISIP Bunda Tanah Melayu mengatakan, Kukerta pada tahun ke-2 ini di lakukan di tempat yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Pada tahun ke 2 Kukerta ini kita ada 64 Mahasiswa yang kita adakan di tempat yang berbeda daritahun sebelumnya, yaitu Desa Limbung dusun Serteh,Desa Limbung dusun Senempek,dan Alhamdulillah mendapat antusias yang baik dari Desa-Desa tersebut, “katanya kepada media ini, Rabu (25/10).

Dilanjutnya lagi.Dalam hal ini Herman berharap dengan kukerta yang dilakukan dapat Membantu Mahasiswa meningkatkan kemampuan berinteraksi dengan Masyarakat, dan menerapkan Ilmu yang dipelajari pada Masyarakat.

Masih herman.”Tujuan kita adakan pembekalan ini untuk memberikan batasan kepada Mahasiswa saat beradaptasi dan tetap menjaga almamater kampus, selain reward ada sanksi yang di berlakukan pada Mahasiswa, dari peguran hingga di keluarkan oleh pihak Kampus tergantung berat dan ringannya pelanggaran tersebut, “tegas herman. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek