'
| | 196 kali dibaca

KNPI Lingga Dukung Kegiatan Agamis

Kegiatan agama yang didukung KNPI Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Ketua komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, Safarudin mendukung kegiatan keagamaan, mengingat pentingnya nilai Agama membangun karakter Pemuda demi kemajuaan bangsa Indonesia dan Kabupaten Lingga khususnya.

Safar sapaan Safarudi  mengatakan, cenderung menurunnya kegiatan keagamaan berdasarkan Sensusnas sepanjang 2009-2015, perlu segera diatasi dengan optimal demi kelangsungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak dan berbudi pekerti.

Menanggapi, hal tersebut KNPI Lingga menyatakan dukungan dan gerakan keagamaan perlu ditingkatkan bagi kalangan Pemuda. Melalui PK KNPI Kecamatan Lingga Timur menggandeng kegiatan PHBI Desa Pekaka menggelar kegiatan Muharam dengan beberapa perlombaan keagamaan generasi penerus pada 21 Oktober lalu. Kegiatan dilakukan guna meningkatkan jiwa kepemimpinan pemuda yang agamis dan berakhlak mulia.

“Kita harapkan, kegiatan keagamaan ini perlu ditanam pada generasi penerus, terutama anak-anak yang akan menjadi pemuda nantinya. Kita dukung kegiatan ini dan sangat antusias melakukan gerakannyata,”jelasnya.selasa semalam (24/10).

Safar mengatakan pada Kegiatan itu sekaligus mengajak ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lingga untuk mengisi tausiyah.

“Dalam kegiatan itu KNPI undang ketua MUI untuk mengisi tausiyah perihal Kepemimpinan Pemuda yang agamis dan berakhlak menuju kemajuan Kabupaten Lingga, “jelas dia.

Harapan Safar, “Untuk kedepannya, Pemuda bisa lebih giat membangun Nilai-Nilai Agama ditubuh kepemudaan. “tutup safar. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek