' '
| | 1.959 kali dibaca

Ratusan Mahasiswa/i UMRAH Batal di Wisuda

Logo Umrah

Logo Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekitar 500 orang calon sarjana (S1) dari berbagai fakultas di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) gagal di wisuda, Sabtu (20/09). Akibatnya, para orang tua dan wali mahasiswa itu kecewa.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dari salah seorang orang mahasiswi yang ikut batal di wisuda mengatakan.”Jumlah toga yang dicetak masih kurang, jadi wisudanya ditunda sampai 27 September 2014.”sebut sumber media ini.

Masih menurut sumber, wisuda kali ini merupakan angkatan ke IV, tapi pelaksanaan wisuda sudah 5 kali.

Pihak rektor dan dekan UMRAH, hingga berita ini dimuat belum berhasil dikonfirmasi media ini terkait alasan resmi penundaan wisuda calon Sarjana tersebut.

Jika alasannya toga untuk wisuda tidak siap, tentu saja disayangkan kinerja panitia pelaksana wisuda serta pihak yang mengerjakan baju toga tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ratusan Mahasiswa/i UMRAH Batal di Wisuda”

  1. Sangat disayangkan pihak Radar Kepri mempublikasikan berita di atas tanpa meminta konfirmasi dari pihak UMRAH.

    Dapat diberitahukan di sini bahwa berita di atas tidak benar. Untuk Wisuda tanggal 27 September 2014 tidak ada perubahan dan tidak memiliki masalah seperti yang diberitakan di atas.

    Diharapkan pihak Radar Kepri meminta konfirmasi terlebih dahulu dari pihak UMRAH sebelum mempublikasikan berita yang terkait dengan UMRAH.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek