' '
| | 1.581 kali dibaca

Avanza Hitam Terjebak di Lapak Pedagang Akau

Inilah mobil Avanza hitam yang terjebak di lapak pedagang Akau.

Inilah mobil Avanza hitam yang terjebak di lapak pedagang Akau, Minggu (21/09) hingga pukul 23 45 Wib masih dilokasi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Untuk kesekian kalinya, sebuah mobil terjebak dilapak pedagang Akai Potong Lembu. Hari ini, Minggu (21/09) mobil merek Avanza Veloz warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 1919 YT yang belum diketahui pemiliknya. Akibatnya pedagang tidak bisa memasang meja karena terhalang oleh mobil tersebut.

Menurut salah sorang perkerja di Pujasera Akau Potong Lembu, menyebutkan.”Mobil ini parkirnya dari siang bang, kita tidak tahu siapa pemiliknya. Mungkin pemiliknya main judi. Mana kita tahu.”Sebut Pekerja yang tidak mau namanya dipublikasi itu.

Kemudian, lanjut sumber yang sama.”Mobil bukan satu kali ini saja terjebak bang, sudah sering kali mobil terjebak di akau ini. Seharusnya tukang parkir disini, memberi tahu pada pemilik mobil yang hendak parkir, supaya tidak mengganggu pedagang yang akan berjualan.”terang sumber.

Ditambahkan.”Begitu juga dengan pengelola Akau ini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kota Tanjungpinang. Hendaknya memasang plang tanda larangan parkir mulai dari pukul 15 00 Wib kendaraan dilarang parkir dilokasi Pujasera ini. Jangan hanya pandai pungut pajak saja, perhatikan juga pedagang.’tutup sumber.

Penelusuran awak media ini, terkait dengan seringnya mobil terjebak didalam area pedagang akau Potong Lembu, belum ada terlihat dari pihak terkait, seperti tukang parker, pihak BUMD untuk mengatisipasi kendaraan yang parker hingga malam hari. Seperti membuat plang tanda larangan parkir setelah pukul 15 00 Wib.

Hingga pukul 23 45 Wib mobil tersebut masih terkurung diantara lapak pedagang Akau.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek