| | 189 kali dibaca

Ratusan Bubu Tangkap Terbiar Lapuk di Natuna

Natuna, Radar Kepri-Sangat disayangkan Bubu Tangkap ikan bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Susi Pudjiastuti, sekitar tahun 2017 lalu teronggok tidak di manfaatkan sebagai mana peruntukannya.

Dari pantauan media ini Senin, 6 Mei 2019 dinilai ada ribuan tumpukan bubu tangkap ikan tersebut sudah melapuk tidak dipergunakan di belakang Sekolah Dasar (AD) 006 Bandarsyah Ranai Natuna.

Diperkirakan bubu tersebut sudah lama terletak di lokasi rumah warga tersebut untuk pengaman. Besar dugaan kalau tumpukan bubu tersebut adalah pindahan dari tempat awal pelabuhan pering Bandarsyah, Ranai Natuna Propinai Kepri.

Dinilai karena pembelian bubu itu telah menghabiskan miliaran rupiah anggaran negara sudah sepatutnya pihak hukum untuk melakukan pendalaman terhadap proyek pengadaan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tersebut. Apakah bukan hal seperti ini yang dikatakan proyek gagal? (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek