; charset=UTF-8" /> Puslitbang Mabes Polri Supervisi Tingkat Kepercayaan Masyarakat Pada Polres Tanjungpinang - | ';

| | 42 kali dibaca

Puslitbang Mabes Polri Supervisi Tingkat Kepercayaan Masyarakat Pada Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian dan Supervisi tentang “Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri” T.A. 2021 di wilayah Polres Tanjungpinang dan jajaran bertempat di Rupatama Polres Tanjungpinang. Selasa (27/04/2021) sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Penelitian dan Supervisi Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Ketua Tim Peneliti Puslitbang Mabes Polri Kombespol Syahrial M. Said, SH. SIK, Ketua Tim Supervisi/Puslitbang Mabes Polri/ Kombespol Drs.lswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si, Anggota Tim Supervisi/ Puslitbang Mabes Polri/ AKBP Katrina J. Ratu, Anggota Tim Puslitbang Mabes Polri/ Dwi Irawati, SS, Anggota Puslitbang Mabes Polri/ Usman, M.A., Anggota Puslitbang Mabes Polri/ Tegawati, Amd.

Tim juga didampingi oleh Karorena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji beserta staf, dan juga di hadiri oleh Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Ketua Tim Supervisi/Puslitbang Mabes Polri/ Kombespol Drs.lswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si, mengatakan Maksud dan tujuan penelitian dari pusat langsung ke daerah Kewilayahan ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan Informasi.

”Dan serta masukan dari Publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta,.” Ujarnya.

Adapun Penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan Metode pengumpulan data dari Responden yang mengisi kuesioner secara Online melalui Link sesuai Fungsi Kepolisian.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu pimpinan instansi dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kota Tanjungpinang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Tim beserta rombongan, Polres Tanjungpinang siap menerima arahan, semoga kedepannya Polres Tanjungpinang dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, terang Kapolres

Kinerja Polri hanya bisa dinilai keberhasilan dan kekurangannya, oleh masyarakat, baik dari Instansi Pimpinan lembaga maupun masyarakat umum lainnya. Kita semua berharap Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai oleh masyarakat.

Selanjutnya, kegiatan tim dilanjutkan dengan mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dan pendalaman materi baik kepada para Responden maupun terhadap masing-masing Fungsi Kepolisian, hal ini dilakukan untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan Pelayanan, kemudian bisa memberikan timbal balik berupa masukan yang baik sebagai penunjang Tugas Kepolisian dikemudian hari.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sel 27 Apr 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek