| | 146 kali dibaca

Puluhan Guru PAI Natuna Lakukan KKG Dilanjutkan Buka Bersama

Natuna, Radar Kepri-Kepala dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga Kabupaten Natuna Suherman, SH. Mengatakan, Kerja Kelompok Guru (KKG) yang dilakukan para para Guru PAI SD ini, merupakan hal yang sangat baik. Sebab kata Suherman, selain mendapat manfaat terus terhubungnya tali silaturahmi antar sesama guru. Kegiatan KKG ini juga sebagai media untuk berbagi ilmu yang telah didapat melalui-melalui kegiatan pelatihan bagi yang telah pernah mengikutinya.

Suherman, pada kesempatan itu juga mengakui selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna belum dapat sepenuhnya memberikan pembinaan/Pelatihan terhadap para Guru-guru yang ada.

Namun pihak Dinas Pendidikan terus berupaya untuk memberikan Pembinaan/pelatihan kepada semua guru secara bertahap.”Terang Suherman.

Hal itu disampaikan Suherman dihadapan Puluhan guru PAI SD yang melakukan kegiatan KKG pada Rabu, (22/05) sore sekitar pukul 17.55 WIB di Rumah kediaman sekretaris KKG PAI Ibu Harnida Tukino Cipto, di Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Dari pantauan media ini di lokasi acara. Sebelum acara buber, para Guru KKG PAI yang hadir sore itu terlebih dahulu membahas berbagai musyawarah terkait kegiatan rutin KKG PAI yang rutin dilakukan di setiap bulannya.

Acara tersebut juga disisi dengan tausiah siraman rohani romadhon oleh Ustadz Ibrahim Yakub,

Selain Kadisdik Kabupaten Natuna, Kepala Unit Kerja Satuan Pendidikan Formal (UKSPF) Herman, S.Pd.I Bunguran Timur. Ketua KKG PAI Kabupaten Natuna Sholihin, S.Pd.I, para Kepala sekolah SD serta puluhan guru PAI Kabupaten Natuna beserta keluarga.

Pada kesempatan itu Sholihin, selaku Kegiatan KKG PAI Kabupaten Natuna juga menyampaikan beberapa hal terkait berbagai kegiatan yang telah dilakukan mulai dari terbentuknya kegiatan KKG PAI sejak tahun 2017 sudah selama 3 kali melakukan kegiatan KKG yang disejalankan dengan buka puasa bersama secara bergiliran dari rumah ke rumah. Dan pada hari ini dirumah ibu Harnida, kita ucapkan terimakasih atas kesediaan ibu Hernida dan kawan-kawan.”Terang Sholihin.
Sebelum berbuka dan Sholat Magrib Panitia juga memberikan dorfrez/hadiah kepada 2 orang peserta yang hadiahnya langsung diserahkan oleh Suherman Kadisdik Kabupaten Natuna.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Puluhan Guru PAI Natuna Lakukan KKG Dilanjutkan Buka Bersama”

Komentar Anda

Radar Kepri Indek