; charset=UTF-8" /> Proyek Preservasi Belasan Miliar Rupiah Retak Sebelum Digunakan - | ';

| | 232 kali dibaca

Proyek Preservasi Belasan Miliar Rupiah Retak Sebelum Digunakan

Kennedy Sihombing, ketua LKPK menunjuk dinding proyek preservasi yang retak.

 

Bintan, Radar Kepri-Terindikasi dikerjakan asal jadi bahkan diduga tidak sesuai spek. Proyek bernilai belasan miliar mengalami keretakan sebelum diserah terimakan. Itulah yang terjadi dalam proyek Preservasi Jalan di kilometer 16 Simpang Gesek, Kabupaten Bintan.

Hal ini terungkap saat ketua Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (LKPK) turun kelokasi, Rabu (15/12) yang menemukan dua titik keretakan dinding sepanjang hampir 1 meter.”Disini terlihat ada retak yang diduga akibat pekerjaan tidak sesuai bestek.”ucapnya.

Namun pada hari ini, Kamis (15/12) keretakan yang berpotensi akan membuat dinding itu roboh telah diplester semen untuk menutupi dua titik yang retak tersebut.

Inilah dinding preservasi yang retak.

 

Diketahui proyek ini kerjakan PT. Nugroho Lestari dengan Konsultan Suvervisi PT. Mitra Mandiri Konsultama senilai Rp 14,8 Miliar lebih.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai pihak terkait proyek tersebut guna konfirmasi dan klarifikasi, mulai dari PPK, PPTK, PA hingga pengawas proyek terkesan bungkam.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Des 2021. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek