; charset=UTF-8" /> Polres Tanjungpinang Ajukan Dukungan Anggaran Operasi Aman Nusa II PPKM Darurat Ke Pemko - | ';

| | 127 kali dibaca

Polres Tanjungpinang Ajukan Dukungan Anggaran Operasi Aman Nusa II PPKM Darurat Ke Pemko

Tanjungpinang, RadarKepri-Terkait dengan beredarnya isu ditengah masyarakat saat ini bahwa PPKM akan dilanjutkan hingga tanggal 2 Agustus 2021 mendatang.

Saat di Konfirmasi oleh Media ini kepada Kapolres Tanjungpinang tentang terkait Perpanjangnya PPKM tersebut Via Whatssapp. Kapolres Tanjungpinang Menjawab ” Ppkm belum tau mbk apakah selesai tgl 20 atau tidak. Sesuai instruksi mendagri no.20 menyatakan PPKM berlaku sd tgl 20juli”.katanya.

“Tetapi kalau tidak ada perubahan kondisi bisa saja ada kemungkinan bisa diperpanjang. Semoga saja di Tanjungpinang tidak diperpanjang Kita tunggu instruksi mendagri apakah ada perpanjangan tdk.” jawabnya.

Akan tetapi terkait beredarnya surat yang dikeluarkan oleh kepolisian dengan nomor : B/1024 /VII/OPS.2./2021, tentang dukungan dana dalam dalam perpanjangan kegiatan PPKM tersebut ke pemerintah kota Tanjungpinang belum ada respon. Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando menjawab.”Intinya polri menjalankan ops aman nusa 2 dalam mendukung ppkm darurat. Meskipun ppkm darurat nanti mgkin berakhir tgl 20, tetapi ops aman nusanya berakhirnya tidak tgl 20 tetapi tgl 2 agustus. Sama seperti ops lain,ops mantap brata pemilu,.pemilu selesai tetapi operasinya masih diperpanjang terus.” jawabnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Jul 2021. Kategory Tanjungpinang. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek