; charset=UTF-8" /> Polisi Geledah Kantor PP, Temukan Paket SS | ';

| | 1,136 kali dibaca

Polisi Geledah Kantor PP, Temukan Paket SS

Polisi geledah kantor PP

Polisi geledah kantor PP terkait kasus narkoba jensi Sabu-sabu (SS)

Karimun, Radar Kepri-Berdasarkan hasil pengembangan yang di lakukan oleh Satnarkoba Polres Karimun dari tersangka yang di tangkap berinisial TN, warga Batu Lipai Kecamatan Meral, dari keterangan tersangkan TN  jajaran Satnarkoba Polres Karimun langsung melakukan pengeledahan ke kantor PP (Pemuda Pancasila ) yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres AKP Rimsyahtono Karimun, Jumat (11/01 ).
Dari hasil pegeledahan tersebut Satnarkoba Polres Karimun menemukan beberapa paket Sabu-Sabu (SS) dan botol minuman Mineral yang di gunakan sebagai alat pengisap sabu (bong). Awal pertama penggeledahan di lakukan dari lantai dasar ruko yang di jadikan sebagai Kantor Pemuda Pancasila (PP) dari lantai dasar tersebut di temukan beberapa paket sabu dan Bong.
Setelah menemukan beberapa paket sabu dan Bong di lantai dasar yang juga di jadikan kantor Pemuda Pancasila ini. Satnarkoba langsung melakukan penggeledahan ke lantai 2 dan 3 ruko tersebut.
Hasil penggeledah dari lantai dua, Polisi menemukan satu paket kecil sabu-sabu yang terletak dibalik kursi sofa dan satu paket kecil lagi di salah satu kamar di lantai dua tersebut.
Di lantai dua, polisi juga memeriksa sejumlah kertas yang diduga digunakan sebagai transaksi dan lantai tiga polisi menemukan buku kecil dan sejumlah kertas kecil yang diduga digunakan sebagai catatan transaksi narkoba . Ada beberapa nama tertulis dalam buku tersebut, serta hasil transaksi yang ditandai dengan contrengan.

Kasar Narkoba Polres Karimun AKP Rimsyahtono mengatakan.”Kami dari Satnarkoba sebenarnya bukan mengeledah kantor Pemuda Pancasila tetapi menggeledah rumah TN dimana tersangkanya, kebetulan satu atap dengan Kantor Pemuda Pancasila. Ternyata setelah di geledah semuanya sampai ke Lantai 3 ruko ini kita menenmukan beberapa Paket sabu dan berbagi barang bukti lainnya. Dan penggeledahan ini kita lakukkan berdasarkan keterangan TN.”Kata Kasat Narkoba Polres Karimun.
Sementara Alen, ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun tidak dapat di konfirmasi mengenai kejadian ini.( jds)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Feb 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Polisi Geledah Kantor PP, Temukan Paket SS”

  1. Currently it appears like Drupal is the preferred blogging platform
    out there right now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on your blog?

Komentar Anda

Radar Kepri Indek