| | 1.140 kali dibaca

PLN Bright Batam Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Agus bakti sekretaris PLN Bright Batam menyampaikan sambutan dalam acara buka bersama dengan anak yatim-piatu.

Agus bakti sekretaris PLN Bright Batam menyampaikan sambutan dalam acara buka bersama dengan anak yatim-piatu.

Batam, Radar Kepri-PLN Bright Batam buka bersama dengan anak yatim-piatu yang dikelola berbabagai Yayasan Panti asuhan di kota Batam. Sekitar 100 orang anak yatin-piatu yang berasal dari Panti asihan tersebut, diantaranya Yayasan Panti Asuhan Nurul Hidayah dari Tanjung Piayu,  Panti Asuhan Al Mubaroq dari Kecamatan Galang, Panti Asuhan Tyabiyul Aqdam Puskopkar di Batu Aji, Parmete dan Tembesi.

Acara buka bersama dilaksanakan di Kepri Mall, Batam, Jumat, (10/07) diwarnai dengan lomba mewarnai gambar. Terlihat anak-anak panti asuhan tersebut mengikuti lamba dengan seruis, walaupun sebagian usia mereka masih sekolah taman kana-kanak, tetapi mereka  terlihat serius mengikuti lomba mewarnai tersebut.

Agus Bakti, sekrataris PLN Brihgt Batam dalam sambutannya mengatakan.”Dilaksanakannya buka bersama dengan anak-anak panti asuhan di bulan Ramadan merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN Brihgt Batam pada sesame warga yang membutuhkan.”jelasnya.

Pihak PLN Brihg Batam, lanjut Agus Bakti sangat bersukur,”Hari ini Allah menganugerahkan kehangatan dihati kita untuk berkasih sayang pada sesama melalui kegiatan yang sangat sederhana ini, dengan tema berbagi hikmah bersama anak yatim.”ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan ini dilakukan, bersama anak-anak yatim.”Sebagai wujud kecintaan kita kepada Allah atas rezeki yang telah dilimpah pada PLN Birhgt Batam, yang di wujudkan dalam bentuk berbagai kebahagiaan pada anak-anak yatim.”tuturnya.

Kedepan, Agus Bakti berharap.”Buka bersama ini akan selenggarakan lagi dengan jangkauan yang lebih luas lagi dan lebih banyak lagi.”sebutnya.

Tentunya.”Insya Allah, kita semua mendapatkan banyak pahala, menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur.”katanya.

Agus Bakti mengatakan, PLN Brihgt Batam sangat berkomitmen untuk selalu mengutamakan  anak-anak yatim-piatu sebagai wadah CSR dalam kegiatan Ramadan untuk membantu sesama.”Komitmen ini untuk diwujudkan dengan kegiatan aneka lomba, pemberian berkah hingga berbuka puasa bersama. Semoga niat baik kita semua pada hari ini di ridhoi Allah SWT. Kami berharap doa selalu tercurah bagi kejayaan PLN brihgt Batam ke depan agar selalu dapat  menebar lebih banyak kebaikan bagi masyarakat Batam.”tutupnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Jul 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek