' '
| | 40 kali dibaca

Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke 71 Tingkat Kepri

Tanjungpinang, Radar Kepri – Gubernur H Nurdin Basirun berharap peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama semakin memperkuat komitmen menjaga integritas. Juga memperkuat etos kerja dalam melayani umat.

“Tetaplah jadi pengayom semua umat beragama,” kata Nurdin saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Amal Bhakti ke-71 Kementeria Agama di Senggaran Tanjungpinang, Selasa (3/1) pagi.

Nurdin berharap peringatan ini juga menjadi momen untuk terus memberi layanan terbaik kepada umat. Sesuai dengan tema peringatan ini yaitu lebih dekat melayani umat.

Dalam konteks yang sama, kata Nurdin, seluruh layanan di Pemprov Kepri pun harus lebih dekat dalam memberikan layanan. Karena itu, tahun ini dimulai dengan membangun Pusat Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Melalui unit ini, kita berupaya mencapai standar mutu yang prima dalam melayani umat,” kata Nurdin.

Nurdin berpesan kepada seluruh jajaran Kemenag agar senantiasa menjaga marwah kementerian. Marwah sebagai organisasi yang sarat dengan nilai, kultur, dan tradisi baik.

Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat diikuti oleh Seluruh Pegawai Kanwil Kemenag Kepri serta Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang.

Kata Gubernur, peringatan ini juga harus menjadi pemacu para pegawai untuk meningkatkan semangat kerja.

Peringatan HAB diakhiri pemotongan tumpeng yang dilakukan Gubernur Nurdin didampingi Kakanwil Kemenag Kepri H.Marwin Jamal.(Redaksi)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Jan 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek