' '
| | 1.620 kali dibaca

Pemko Beri Bantuan Pada 13 Orang Anggota Korpri

Asisten II Pemko Tanjungpinang, Drs Ahadi ketika memimpin upacara hari kesadaran nasional.

Asisten II Pemko Tanjungpinang, Drs Ahadi ketika memimpin upacara hari kesadaran nasional, Kamis (17/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilakukan setiap bulannya pada tanggal 17. Dalam momen kali ini dimanfaatkan Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan bantuan pengobatan bagi PNS di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Kamis, (17/04), bertempat di Halaman Kantor Walikota, Senggarang.

Seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS), mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat, Lurah serta Honorer Pemko Tanjungpinang melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, upacara di pimpin langsung oleh Asisten II Drs Ahadi.

Dalam sambutan tertulis Walikota Tanjungpinang, yang dalam hal ini dibacakan langsung oleh Asisten II Drs. Ahadi, mengatakan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional ini, sebagai aparatur dalam mengemban tugas-tugas pemerintah dan pembangunan, yang tentu saja erat kaitannya dengan kehidupan kita sebagai umat beragama.”Kita semua harus menyadari bahwa sesungguhnya pembangunan yang kita laksanakan, menjadikan nilai-nilai agama sebagai pendorong dan pengarah dalam pelaksanaan pembangunan sehingga dapat berjalan bersama-sama dan sirama dengan pembinaan stabilitas keamanan dan rasa aman yang wajib kita ciptakan bersama.” Kata Asisten II.

Lanjutnya, sebagai jajaran pemerintah yang paling dekat dengan masyarakat, Camat dan Lurah dalam penyelenggaraan tugas-tugas umum pemerintahan harus mampu membangun dan memelihara hubungan harmonis dengan masyarakat dan lembaga kemasyarakatan. Pelayanan pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan harus lebih ditingkatkan, karena berkaitan dengan hak-hak masyaraka memperoleh pelayanan yang sebaik-bbaiknya dari pemerintah.

Diakhir sambutannya, Walikota berpesan.”Kepada para PNS, tanpa terkecuali maupun honorer untuk selalu tetap melaksanakan disiplin, pahami dan jalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing secara professional serta belajar memahami setiap peraturan perundang-undangan yang berlaku “.tutupnya.

Disela-sela kegiatan, Pemeritah melalui KORPRI menyerahkan bantuan pengobatan dan melahirkan kepada 13 aggota Korpri di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Adapun pemerima bantuan tersebut adalah Rubiayati utusan SMPN 11 Tanjungpinang, Fauziah dari RSUD Kota Tanjungpinang, Dra Iriani Instansi SMA N. 3, Wimmy Dharma Hidayat Dinas Disperindagkop, Sumarni Instansi Satpol PP Kota Tanjungpinang, Emma Gangga Instansi SDN 4 Tanjungpinang Barat, Salsa Aldini Instansi BP3AKB, Suryono Instansi BLH Kota Tanjungpinang, Rotua Instansi SMAN 3 Tanjungpinang, Nuraisyah Rambe utusan Insatansi RSUD Kota Tanjungpinang, Rosmini Amte dari RSUD, Ellya dari Instansi BP3AKB dan Mega Atarini Instansi Dinas Tata Kota Tanjungpinang.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek