; charset=UTF-8" /> Pemko Bantu 557 Orang Penyandang Disabilitas - | ';

| | 62 kali dibaca

Pemko Bantu 557 Orang Penyandang Disabilitas

Tanjungpinang,Radar Kepri – Pemerintah Kota Tanjungpinang Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2021di Aula Dinas Sosial Kota Tanjungpinang jalan D.I Panjaitan Km.IX Kota TanjungPinang. Sabtu (4/12)

Kepala Dinas Sosial Tanjungpinang, Ahmad Nur Fatah mengatakan hari ini akan ada diberikan sejumlah alat bantu kepada sejumlah penyandang disabilitas yaitu berupa kursi roda, kasur kesehatan, tongkat kaki, kruk (alat untuk dibawah ketiak), kemudian juga nutrisi.

Harapan kami, pada kaum difabilitas ini kedepannya harus mendapat perhatian dan mendapatkan hak-haknya seperti orang normal pada umumnya. Hari ini juga akan dibagikan bantuan kepada penyandang disabilitas serta juga ada 200 paket sembako dari Baznas Tanjungpinang.

Adapun bantuan yang diberikan kepada 557 orang kaum disabilitas tersebut diantaranya, 120 Buah Alat Bantu Dengar, 131 Buah Walker, 61 Unit Kursi Roda, 30 Unit Kruk, 25 Unit Toolkids dan 200 Paket sembako dari Badan Amil Zakat Tanjungpinang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala DP3APM,Kepala Dinas Kesehatan,Ketua Baznas Tanjungpinang, Perwakilan dari Mentri Sosial,Ketua Organisasi Independen Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Provinsi Kepri,Kepala Balai Rehabilitasi sosial Anak Rumbai Pekanbaru.

Sampai berita ini dimuat Kepala Dinas Sosial Tanjungpinang, Ahmad Nur Fatah Engan diwawancarai terkait dana covid -19 beliau mengatakan mau melayat orang tua kawannya yang meninggal dan beliau bergegas pergi.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek