'
| | 127 kali dibaca

Pemkab Lingga Gelar Upacara Sambut Sumpah Pemuda

Bupati Lingga H Alias Wello S Ip foto bersama pramuka Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten Lingga, Sabtu (28/10) pagi menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Sumpah pemuda ke-89 dilapangan Merdeka, Dabo Singkep.

Meski terik Matahari menyengat panas, Upacara tetap berjalan dengan Khidmat. Peserta mengikuti upacara dari awal hingga akhir.

Pada kesempatan ini hadir Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian yang memimpin langsung upacar tersebut.

Serta dihadiri, Bupati Lingga Alias Wello, Kapolres Lingga, unsur TNI, para Kepala OPD, Anggota DPRD Lingga serta para tamu undangan lainnya.

Usai upacara, Bupati Lingga Alias Wello merasa bangga atas kehadiran Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian dalam pelaksanaan peringatan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 di Kabupaten Lingga.

Hal demikian disampaikan Alias Wello memandang selama terbentuknya Lingga menjadi Kabupaten sendiri 14 tahun silam, baru tahun 2017 ini lah, Kapolda Kepri berdiri tegak peringati Sumpah Pemuda di Negeri Bunda Tanah Melayu.

Bukan hanya sekedar berdiri menghadiri upacar. Akan tetapi pria yang akrab disapa Awe ini mengaku, Kapolda Kepri telah memberikan motivasi dan pencerahan bagi semangat baru perjuangan Pemuda Indonesia, Khususnya yang berkiprah di Kabupaten Lingga.

” Pertama, kami memberikan apresiasi kepada Kapolda dan jajarannya, sudah 89 tahun Sumpah Pemuda dan, 14 tahun Sumpah Pemuda di Kabupaten Lingga, baru hari ini seorang Kapolda tegak berdiri didepan tokoh Pemuda dan Masyarakat, ” ungkapnya.

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek