' '
| | 3.125 kali dibaca

Ortu Dinas Luar, Siswi Ini Bermesum Ria di Rumahnya

Br, pasangan Ls yang ditangkap warga sedang bermesum dirumah Ls,

Br, pasangan Ls yang ditangkap warga sedang bermesum dirumah ortu Ls, Jl Kuantan, Rabu (01/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua remaja Ls dan Bj yang masih sekolah disebuah SMA di Tanjungpinang digerebek warga tengah berduaan di dalam rumah Blok N nomor 1-2 Perumahan Kuantan Indah, Rabu (1/4) siang. Rumah tersebut merupakan tempat tinggal Ls, siswi SMA yang dalam kondisi sepi karena dua orang tuanya sedang dinas luar kota.
Informasi yang dihimpun dari warga disekitar, warga geram melihat perbuatan kedua pelajar karena pernahkan tidak berpacaran dan berbuat asusiala dirumah tersebut. Seolah menantang, karena punya orang tua pejabat, peringatan warga dicuekin. Warga emosi, dua pelajar ini digrebek bahkan sempat dipukul warga ketika itu.”Keduanya sudah dikasih tahu oleh warga agar jangan berdua-duaan didalam rumah. Tetapi dia tidak dihiraukan,warga yang emosi. Akhirnya menggerebek mereka.”terang Iwan, salah seorang warga yang ikut dalam menggerebek.
Menurut  Iwan, awalnya warga gerak-gerik mencurigakan dirumah Ls. Setelah diselediki ternyata memang ada sepasang kekasih yang tengah berduaan didalam rumah. Ironisnya, ketika digerebek, dua remaja ini sedang memegang alat vital satu sama lain.
Meskipun sudah dilihat warga, dua pelajar mesum ini tidak mengakui perbuatan mereka. Emosi warga tidak tertahan, bogem mentahpun menempel di pipi mulus Br, lelaki yang tertangkap mesum tersebut.
Beruntung, emosi warga bisa ditahan, beberapa aparat kemanan setempat melerai dan melarang warga untuk main hakim sendiri.Untung ada warga yang bisa menenangkan emosi warga, jadi pukulan tidak bertubu-tubi padanya.”kata warga lainnya.
Karena orang tua Ls sedang berada diluar kota, warga disana sepakat untuk membuat surat perjanjian agar mereka tidak mengulangi perbuatanya dikemudian hari. Jika hal yang sama terulang, warga tidak segan-segan akan menyerahkan kedua pelajar ini ke pihak yang berwajib untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 01 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ortu Dinas Luar, Siswi Ini Bermesum Ria di Rumahnya”

  1. Pangeran Matahari

    Nape tak panggil orang tue nye? Biar tau kalo ortu tak pandai jage anak pompuan.

Komentar Anda