; charset=UTF-8" /> Nelayan Yang Hilang di Perairan Cempedak Ditemukan Meninggal - | ';

| | 83 kali dibaca

Nelayan Yang Hilang di Perairan Cempedak Ditemukan Meninggal

Bintan, Radar Kepri-Operasi dan usaha pencarian oleh Tim SAR Tanjungpinang bersama gabungan selama 2 hari akhirnya menemukan titik terang. Tim berhasil menemukan Korban Hasib (57) nelayan yang hilang saat pergi memancing.

Pencarian selama dua hari akhirnya di temukan oleh tim Operasional SAR pada Selasa se kira pukul 17.30 wib (10/03). Korban menghilang pada saat pergi memancing dengan saksi sampan miliknya di Perairan Pulau Cepedak, Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan sehari yang lalu.

Dari hasil operasi pencarian dan penyisiran oleh Tim SAR di hari ke dua, Tim Rescue Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan melaksanakan Pencarian, dan pada awalnya hasilnya masih juga nihil. Dan sekira pukul 17.30 Wib Tim Rescue Kansar Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan, akhirnya dapat menemukan korban namun sudah dalam keadaan meninggal (MD) dan mengapung.
Korban ditemukan di koordinator yang dilaporkan, selanjutnya korban langsung di evakuasi menuju rumah duka di Kp Manok Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan menggunakan RB 209.

Dalam sigap dan usaha kerja keras dari Tim SAR bersama gabungan, yakni Basarnas Tanjungpinang, Polair Polres Bintan, Pos TNI AL, Polsek Bintan Timur, dan Babinkamtibmas Kelong serta andilnya bersama masyarakat setempat yang turut membantu dalam pencarian akhirnya korban ditemukan .( WATY)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek