; charset=UTF-8" /> Mu'min : Terus Tingkatkan Kinerja Layani Masyarakat - | ';

| | 110 kali dibaca

Mu’min : Terus Tingkatkan Kinerja Layani Masyarakat

Tanjung pinang, Radar Kepri – Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Basarnas ( Badan Pencarian Nasional ) yang ke- 48 Jum’ at ( 28/02 ) di aula kantor Basarnas Tanjung Pinang, bersama Kepala pimpinan Basarnas Kelas A Tanjungpinang Mu’min S.E.M.M mengharapkan anggota semakin bersemangat, bersinergi dalam upaya untuk meningkatkan kinerjanya, kemampuan didalam melayani masyarakat yang terbaik untuk kedepannya.

Harapan yang disampaikan oleh Kepala pimpinan Basarnas kelas A Tanjungpinang, Mu’min S.E.M.M. pada saat peringatan Basarnas, ” Harapan dan amanat sesuai koordinasi, pembenahan di sumber daya manusia dalam perlengkapan peralatan dan semua yang terkait dengan koordinasi dan potensi di wilayah kepulauan Riau ini terkhususnya, peningkatan pelayanan dalam masyarakat, peningkatan operasi pertolongan – pertolongan, kecelakaan penerbangan, pelayaran, kondisi membahayakan manusia dan bencana, usaha dalam komunikasi.”Pendekatan sesuai budaya Tanjungpinang, melalui berbagai pelatihan yang ada dan sosialisasi, aplikasi terkait dengan jalannya opersi SAR” ujarnya dalam wawancara, seusai acara.
Intinya personil diminta berusaha untuk melayani yang terbaik bagi masyarakat dalam pelaksanaan opersi SAR. ( Waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Feb 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek