| | 100 kali dibaca

MUI dan LAM Apresiasi TNI-Polri Amankan Pemilu 2019

H Bambang, ketua MUI Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berjalannya pemilu 2019 secara aman,lancar,jujur dan demokratis di Kota Tanjungpinang berkat soliditas dan sinergisitas TNI-Polri dan penyelenggara pemilu mendapat apresiasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Lembaga Adat Melayu (LAM) kota Tanjungpinang.

H Bambang, ketua MUI kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasih pada TNI-Polri, Bawaslu,KPU dan seluruh stakeholder,tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 dalam keadaan aman dan damai.”Mudah-mudahan pemilu kali ini melahirkan pemimpin yang amanah dan jujur,demi kemajuan bangsa Indonesia.”harapnya.

H Wan Rafiwar, ketua LAM kota Tanjungpinang.

Hal senada disampain ketua LAM kota Tanjungpinang, H Wan Rafiwar.”Saya mengucapkan terima kasih pada pemerintah, TNI dan Polri serta penyelenggara pemilu dan seluruh lapisan masyarakat atas terlaksananya pemilu aman dan lancar.”terangnya.

Secara umum, sejak pencoblosan pada 17 April 2019 lalu, hingga rapat pleno tingkat kecamatan dan tingkat KPUD kota Tanjungpinang. Suasana kondusif dan aman terus terjaga di Kota Gurindam ini. TNI dan Polri terlihat berjaga dilokasi penghitungan suara selama 24 jam tanpa lelah.

Rapat pleno tingkat KPUD Provinsi yang akan digelar pada Kamis (09/05) pagi di hotel CK Tanjungpinang diharapkan tetap dalam kondisi aman dan kondusif.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek