; charset=UTF-8" /> Menangkan Pilkada Lingga, Nezar-Neko Banjir Ucapan Selamat - | ';
'
'
| | 79 kali dibaca

Menangkan Pilkada Lingga, Nezar-Neko Banjir Ucapan Selamat

Lingga, Radar Kepri-Setelah resmi dilantik Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar  Ahmad SE MM di gedung Aula Pemprov Kepri Dompak Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Neko Wehsa Pawelloy resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga keduanya resmi dilantik, Jum’at (26/2).

Ucapan selamat pun membanjiri pelantikan pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga setelah memenangkan Pilkada Serentak Kabupaten Lingga Tahun 2020 lalu.

Camat Lingga Utara, Zulsafri dan ASN, Karyawan dan Satuan di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga menyampaikan selamat dan rasa syukur dengan dilantiknya Bapak M, Nizar dan Neko Wehsa Pawelloy, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga

“Kami siap mendukung demi tercapainya visi Kendal Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan.”ujarnya.

Selain itu, pihaknya optimistis dengan bimbingan dan arahan dari Bupati dan Wakil Bupati, maka semakin semangat dalam upaya mewujudkan SDM Kabupaten Lingga yang berkualitas, religius, berbudaya, sehat jasmani dan rohani, serta memberi pelayanan yang maksimal dalam bekerja.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Feb 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek