' '
| | 1.354 kali dibaca

Majuddin Sebut Tak Punya Wewenang Kelola Aset PT PLN

GM PT PLN Tanjungpinang, Majuddin.

GM PT PLN Tanjungpinang, Majuddin.

Tanjungpinang, Radar Kepri-General Manager (GM) PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) cabang Tanjungpinang, Majuddin menyebutkan, tugas PLN hanya melayani masyarakat, tidak ada wewewang mengelola aset PLN. Yang berwenang mengelola aset PT PLN hanya anak perusahaan dari PT PLN yaitu PT Icon Plus.

Pernyataan tersebut diungkap Majuddin, Rabu (22/04) pada radarkepri.com ketika dikonfirmasi di halaman kantornya Rabu (22/04) usai dialog dengan pendemo. Ketika ditanya berapa jumlah tiang listrik dalam kota Tanjungpinang, Mahjudin, mengatkana.”Masalah tiang, saya tidak mengetahui secara pasti berapa jumlah tiang semuanya dalam kota Tanjungpinang. Itu yang tahu hanya pimpinan pusat.”katanya.

Kemudian terkait dengan bagaimana mekanisme, pemasangan kontrak kabel pada beberapa TV Kabel ditiang listrik, Majuddin mengatakan.”Itu merupakan tanggungjawab Icon Plus. Kami tidak ada kewenangan masalah itu, yang diberi kewenangan hanya anak perusahaan PT PLN Icon Pluss yang berkantor di Jakarta.”terang Majuddin.

Dilanjutkan Majuddin.”Jika ada pihak tertentu, ingin memanfaatkan aset PT PLN, seperti tiang itu merupakan wewenang dari Icon Plus. Pihak PLN Tanjungpinang tidak di libatkan karena Icon Plus diberi wewenang penuh atas keputusan direksi.”jelas Mahjudin.

Ditanya apa benar selama 3 bulan terakhir PT PLN Tanjungpinang belum membayar uang minyak ke penyuplai BBM, Mahjudin menerangkan.”Masalah BBM, itu juga tidak wewenang kami. Itu wewenang pusat.”tutup Mahjudin sambil berlalu.

Menjadi pertanyaan dari masyarakat, sosok Mahjudin, mengapai bisa jadi Genderal Menejer (GM) PT PLN cabang Tanjungpinang.”Pasalnya, tidak satupun yang dia tahu, tentang PLN selain melayani masyarakat. Tapi, buktinya dia gagal melayani kebutuhan listrik warga Tanjungpinang. Hari ini saja listrik sampai 4 kali mati.”sebut sumber.

Padahala, lanjut sumber.”Untuk sewa pemasangan TV kabel saja satu tiang, Rp 7500 perbulanya. Kemana raibnya uang sewa TV kabel tersebut.”heran sumber.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

3 Comments for “Majuddin Sebut Tak Punya Wewenang Kelola Aset PT PLN”

  1. Pangeran Matahari

    Tokoh terpopuler dan paling berpengaruh di P.Bintan kurun waktu 3 bulan terakhir adalah MAJUDDIN, tidak bisa dipungkiri lagi beliaulah tokoh yg paling sering dibicarakan di bumi segantang lada akhir2 ini. . .dg kuasanya yg sangat besar seolah seperti aladin. . .Bim salabin matikan aliran listrik perintahnya, maka gelaplah P.Bintan ini

  2. Kabul Budiono

    Demonstran seperti andi cori pun tidak dipandang majuddin

  3. bayi korban siksa PLN

    Klo gitu apa fungsix…makan gaji buta,semua ga tau…

Komentar Anda