| | 1.326 kali dibaca

Maju Sebagai Caleg DPRD Kepri, Andi Cory Tekan Kontrak Politik

Tanjungpinang, Radar Kepri-Andi Cory Fatahuddin (46), calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Kepri daerah kota Tanjungpinang dari Partai Hanura telah terjun kedunia politik sejak umur 24 tahun.

Karena itu, ketua Gapensi Kepri yang merasa diabaikan ini terpanggil untuk menyalurkan aspirasi seribu lebih anggota Gapensi Kepri.”Kalau hanya jadi anggota DPRD untuk cari kekayaan lebih baik tidak usah. Apalagi untuk coba-coba.”katanya, Rabu (10/04) dalam acara bimbingan teknis dan silaturahmi dengan koordinator untuk saksi di kecamatan Tanjungpinang Barat.

Dalam mencampai kemenangan mendapat dukungan rakyat, Andi Cory memakai 3 mesin politik termasuk mesin konsultan politik.

Dilanjutkan Wak Cory, sapaan Andi Cory, Provinsi Kepri telah berdiri 15 tahun, artinya sidah 3 kali pemilihan anggota DPRD Kepri.”Kalau ada kesulitan kita susah mengadu. Karena itu kita menginginkan perubahan.”kata Andi Cory Fatahuddin.

Andi Cory juga memaparkan sejumlah kontrak politik jika dirinya diberi amanah untuk rakyat mewakili di DPRD Kepri.”Terutama bagi masyarakat kecil. Seperti pedagang kue dan pedagang kecil lainnya. Tiap tahun kita bantu Rp 1 juta, saya targetkan 2000 pengusaha kecil.Saat ini baru terkumpul sekitar 1400 pengusaha kecil.”terangnya.

Andi Cory menyebutkan, dirinya tidak bisa melihat warga susah. Karena itu, hampir tiap tahun dirinya membantu anak warga kurang mampu untuk masuk sekolah setidaknya 10 sampai 15 orang.

Perjuangan paling mengesankan dan menguras tenaga, uang dan berdarah-darah adalah saat memperjuangkan penzaliman dari PLN yang mematikan listrik hingga setengah hari.”Alhamdilillah perjuangan itu berhasil sehingga sampai saat ini byar pet sudah tidak terjadi lagi. Kalau mati listrik sesekali karena faktor alam, biasalah.”terangnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek