' '
| | 680 kali dibaca

Mahasiswa Lingga Tuntut DPRD Kepri “Dibubarkan’

Demo mahasiswa Lingga di kantor DPRD Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan mahasiswa asal Lingga menggelar aksi demo menyampaikan 4 tuntutan ke DPRD Kepri, Selasa (12/09) sekitar pukul 11 30 Wib.

Para pendemo menuntut agat anggaota DPRD Kepri daerah pemilihan (dapil) Bintan-Lingga memperjuangkan agar daerah Lingga masuk dalam rencana tata ruang pertambangan, mahasiswa yang dipimpin Siswandi juga menuntut agar dapil Bintan-Lingga terpisah menjadi dapil tersendiri (Lingga).

Mahasiswa juga mengancam akan membentang spanduk berisi bubarkan DPRD Kepri, khususnya wakil rakyat dapil Bintan-Lingga.

Para pendemo disambut Hanafi Ekra A Ag, wakil rakyat dari PKS ini menyatakan apresiasinya atas aspirasi mahasiswa tersebut.

Puluhan polisi dari Polres Tanjungpinang berpakaian lengkap mengawal aksi demo tersebut. Hingga berita ini dimuat, aksi demo masih berjalan.”Jangan pilih lagi wakil rakyat Dapil Lingga Bintan-Lingga yang saat ini duduk di DPRD Kepri, jangankan menyerap aspirasi warga. Menemui saja tidak mau lagi. Hanya bisa berjanji saja.”ucap Siswandi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek