' '
| | 1.292 kali dibaca

Mabuk Dan Cemburu, Egha Aniaya Bertty

Egha, pelaku penganiayaan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bertty (27) babak belur dihajar Egha, pacarnya, Rabu (30/08) sekitar pukul 04 30 Wib di Perumahan Ganet Center, kilometer 11 Tanjungpinang.

Tidak terima dianiaya hingga lebam diwajah, leher, tangan dan pahanya, Bertty akhirnya menempuh jalur hukum dengan melaporka  kasus penganiayaan ini ke Mapolres Tanjungpinang malam itu juga.

Menurut Bertty, pemukulan yang dialaminya telah terjadi beberapa kali.”Lima bulan pacaran, dia baik. Tapi dua bulan belakangan ini dia sering memukul saya. Yang terakhir di sebuah karoke di BP.”ujarnya.

Bettty, korban penganiayaan.

Masih kata Bertty, pacarnya memukul karena mabuk dan cemburu.”Tapi penganiayaan ini sudah sering dilakukan, karena itu saya laporkan ke polisi. Malam kejadian itu polisi datang menjemput Egha, tapi dipulangkan lagi. Karena hasil visum belum keluar dari rumah sakit.”terangnya.

Bertty berharap proses hukum terhadap Egha dilanjutkan dan pelaku diamankan agar tidak mengulangi perbuatanya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait p

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek