; charset=UTF-8" /> Lurah Ingatkan Pangkalan Minyak Di Pancur - | ';
'
'
| | 127 kali dibaca

Lurah Ingatkan Pangkalan Minyak Di Pancur

Lingga, Radar Kepri-Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha didampingi beberapa staf pagi tadi terlihat mengunjungi secara mendadak ke seluruh Pangkalan Minyak yang ada di wilayah Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.

Saat kegiatan berlangsung pihak Kelurahan melalui Kasi Trantib Hadrianul Fadly S.STP mengatakan, bahwa kegiatan ini memang diadakan secara mendadak dan tidak ada pemberitahuan pemilik pangkalan, dan hal ini ditujukan guna mengecek perlengkapan pemadam api dan aspek keamanan serta kesigapan maupun sisitem kerja pekerja di Pangkalan.

Saat di konfirmasi Lurah Pancur Shefi Hari Nugraha menjelaskan, pihaknya sengaja turun mendadak, agar tahu bagaimana prosedur kerja di pangkalan secara nyata.

“Kita juga cek perlengkapan pemadam, serta racun api, dan juga cek siapa atau tidak pekerja di pangkalan minyak jika terjadi kebakaran, juga cara pengoperasian racun api, semua kita cek,” tutur Shefi.

Lanjut Shefi, demi kenyamanan dan keamanan bersama.”Kita lakukan ini untuk kenyamanan masyrakat dan pemilik pangkalan juga dan alhmadulilah pangkalan siap mematuhi prosedur keamanan, intinya kita harus kompak dalam pencegahan kebakaran,” tutupnya

Seperti kita ketahui bersama beberapa waktu lalu terjadi kebakaran hebat di gudang minyak Desa Pasir Panjang Kecamatan Bakung serumpun Kabupaten Lingga yang mengakibatkan bebrapa bangunan ludes terbakar. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Jul 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek