' '
| | 1.130 kali dibaca

Lis Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman dan Al Fauz

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Jumat (04/07)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ke 6 bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah/2014 Masehi, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama rombongan SKPD dan ketua tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yunarni Pustoko Weni, buka bersama di Masjid Nurul Iman, Jl Ir Sutami, Tanjungpinang.

Masjid Nurul Iman merupakan tempat H Lis Darmansyah SH semasa kecil menimba ilmu agama.”Dulu, ketika saya belajar ilmu agama, Masjid ini masih surau dan sebagian dindingnya masih kayu.”kenang Lis ketika menyampaikan sambutan.

Memang, rumah orang tua H Lis Darmansyah SH di Jl Borobudur hanya berjarak sekitar 80 meter dari Masjid Nurul Iman.”Banyak kenangan dan ilmu agama yang saya dapat di Masjid Nurul Iman ini. Alhamdulillah, ilmu tersebut sangat bermanfaat sekarang ini.”ujarnya.

Usai buka bersama dengan pengurus dan jemaah Masjid Iman dan Sholat Magrib, Walikota Tanjungpinang bersama rombongan bergerak menuju Masjid Al Fauz di Jl Surau Al Fauz yang berada di Kelurahan Bukit Cermin, RT 05 RW 06.”Dulu waktu kecil, pak Lis sering juga ke surau (sekarang Masjid, red) Al Fauz ini. Apalagi pada bulan Ramadhan, tapi lebih sering di surau yang dibawah sana (Nurul Iman,red).”kata seorang jemaah Masjid Al Fauz pada Radar Kepri.

Di Mesjid Al Fauz ini, Lis sapaan Walikota Tanjungpinang menggelar Sholat Isya dilanjutkan tausyiah dan Sholat Tarawih bersama jemaah dan pengurus Masjid Al Fauzan.

Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Faizal Pahlevi yang ikut dalam rombongan menyebutkan.”Kagiatan safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid oleh Walikota ini merupakan hari ke dua. Besok, Sabtu (05/07) juga akan dilaksanakan ditempat lain.”katanya.

Sedangkan Hj Yunarni Pustoko Weni SH mengatakan.”Bapak mendapat cuti pendidikan Lemhanas selama 5 hari, kesempatan ini dimanfaatkan untuk mempererat hubungungan silaturahmi dengan safari Ramadhan.”ujarnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek