' '
| | 1.553 kali dibaca

Lebaran Hari Ke Tiga, Rumah Walikota Masih Ramai Didatangi Warga

Foto bersama Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama istri Hj Yuniarni Pustoko Weni SH dan warga yang menghadirii open house dirumahnya.

Foto bersama Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama istri Hj Yuniarni Pustoko Weni SH dan warga yang menghadirii open house di rumah Walikota, Rabu (30/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ke tiga lebaran Idul Fitri 1435 H, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menggelar open house di rumah pribadinya, Jalan Hang Lekir komplek Pinang Merah kilometer 10 kecamatan Bintan Timur, kota Tanjungpinang. Ribuan warga datang silih berganti bersama kerabatnya bersilaturahmi ke rumah orang nomor satu di kota Gurindam ini, Rabu (30/07)

Ketika awak media ini mengabadikan suasana open house di kediaman H Lis Darmansyah SH berama istri, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH. Terlihat suasana bahagia karena banyaknya tamu-tamu yang datang berkunjung untuk bersilahturahmi di hari baik dan bulan baik ini.

Setiap tamu yang datang, langsung bersalaman dengan H Lis Darmansyah dan istri, setelah bersalaman Lis lansung mempersilahkan para tamu-tamu mencicipi hidangan yang telah disediakan tuan rumah di meja hidangan.

Kemudian terlihat juga, para tamu-tamu yang datang terhibur dengan adanya alunan music orgen tunggal yang membawakan berbagai lagu.

Di jalan menuju rumah Lis, terlihat juga beberapa Satuan Tugas (Satgas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) berjaga-jaga. Selain Satgas PDI-P rumah Lis juga dijaga oleh petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang.

Sebelum, para pengujung meninggalkan kediaman Walikota tersebut, mereka foto bersama dengan keluaga besar walikota itu. Sementara lagu Dangdut diatas pentas, terus menghibur hadirin yang datang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 30 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek