; charset=UTF-8" /> Kepala Jasa Raharja TPi Benarkan Tersangka Pemukul Istri Anggotanya - | ';

| | 309 kali dibaca

Kepala Jasa Raharja TPi Benarkan Tersangka Pemukul Istri Anggotanya

Kepala perwakilan Jasa Raharja Tanjungpinang, Akmal Nur.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Ini klarifikasi dari kepala perwakilan Jasa Rahaja Tanjungpinang terkait salah satu oknum pegawai yang melakukan tindakan KDRT terhadap istrinya, Jumat (26/5)

Saat awak media ini mendatangi kantor Jasa Rahaja guna klarifikasi adanya dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh salah satu pegawainya.

Kepala perwakilan Jasa Raharja Tanjungpinang, Akmal Nur membenarkan bahwa Rahmad Hardiyansyah memang benar salah satu oknum pegawai Jasa Rahaja.

” Namun terkait permasalahan yang dialaminya, saya baru tahu semalam itupun karena saya dihubungi oleh pihak Kejaksaan ” ucapnya.

Dikarenakan selama ini yang bersangkutan tidak pernah menceritakan masalah pribadinya. Namun tetap masuk kantor dan melakukan aktifitas seperti biasa sebagai pegawai di Jasa Rahaja Kota Tanjungpinang.

“Saya tidak tau, karena tidak pernah cerita dan juga mungkin karena tidak dilakukan penahanan semenjak dia dilaporkan”. ucapnya.

Akmal juga menambahkan terkait sanksi apa yang akan diberikan kepada amek itu tunggu keputusan dari pusat seperti apa dan keputusan pengadilan nantinya.M”enurut SOP kami, jika paling lama 6 bulan yang bersangkutan tidak masuk bekerja akan dilakukan pemecatanp.”pungkasnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 27 Mei 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek