' '
| | 8.303 kali dibaca

Kapal Sindo 31 Nyaris Tenggelam

Inilah kapal Sindo 31 rute Tanjungpinang-Singapura yang nyaris tenggelam.

Inilah kapal Sindo 31 rute Tanjungpinang-Singapura yang nyaris tenggelam di perairan Batu Hitam, Tanjungpinang, Rabu (30/07) pukul 14 00 Wib,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penumpang kapal Sindo 31 rute Tanjungpinang-Singapura panik dan histeris. Pasalnya, baru sekitar 15 menit berlayar, 120 orang penumpang tujuan Singapura itu dikagetkan dengan bunyi benturan keras dari belakang kapal disertai berhentinya kapal berjalan, Rabu (30/07) sekitar pukul 14 00 Wib.

Ternyata, setelah ditelusuri, baling-baling kapal yang terbuat dari kuningan itu menghantam balok kayu di perairan Batu Hitam, Tanjungpinang. Para penumpang terpaksa di evakuasi dan kembali ke Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Rencananya

Untunglah, dalam insiden di hari ke tiga lebaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, meskipun beberapa penumpang kapal trauma dan kaget.

Kepala Subsi Imigrasi Pelabuhan Tanjungpinang, Adien dikonfirmasi wartawan Rabu (30/07) terkait dengan insiden tersebut, di ruangan tunggu pelabuhan International tersebut, mengatakan.”Kapal putar haluan karena mengalami kerusakan baling-balingnya, karena ke tabrak kayu di perairan Batu Hitam.”ujarnya.

Seorang penumpang kapal menuturkan.” Syukurlah kapal belum terlalu jauh berlayar. Untung di sekitar perairan Tanjungpinang, jika sudah pertengahan perjalanan kitakan repot.”Kata ibu paruh baya yang mengenakan baju kurung itu.

Pantauan awak media ini, kapal dengan warna lambung biru tua dan palka warna putih itu, terpaksa berputar haluan, karena mengalami kerusakan, para penumpang terpaksa pindah ke kapal lain untuk segera berangkat.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek