'
| | 257 kali dibaca

Jalan Menuju PAUD Masuk Musrembang

Kimat, Plt Camat Lingga Utara.

Lingga, Radar Kepri-Akses jalan menuju sekolah PAUD tepatnya di Desa Duara kampung kukang sudah masuk musrenbang di kecamatan.

Ditemui radarkepri,Plt Camat Lingga utara, Kimat membenarkan jalan menuju sekolah paud sudah diajukan pihak Desa duara.”Kami dari kecamatan sudah mengusulkan akses jalan menuju sekolah paud di Pemkab Lingga/dinas terkait.”kata Kiimat, Senin (08/01).

Plt camat Lingga Utara menuturkan, di balik akses jalan menuju Paud, dari pihak kecamatan juga pernah mengusulkan kedinas PU pada tahun 2017 untuk akses jalan di depan sentral Pln pancur yang tinggal separuh diaspalkan, tutur Kimat.

Di lanjutnya lagi.”Insya Allah pada tahun 2018 ini untuk akses jalan menuju sekolah Paud dan akses jalan di depan sentaral PLN pancur bisa terlisasikan oleh dinas PU Lingga.”harapnya.

Namun di balik itu juga pihaknyapun akan datang lagi menuju dinas PU pada minggu ini untuk menanyakan tentang akses jalan tersebut yang telah diusulkan.”Apakah itu bisa terlialisasikan pada tahun 2018 ini, karna bukan dari kecamatan Lingga utara saja yang mengajukan tentang akses jalan ini, tapi dari pihak kecamatan lain ada juga yang mengusulkan akses jalan kepada Dinas PU. Kitapun berharap juga agar usulan kita bisa terlialisasikan oleh piahak PU pada tahun 2018 ini,”tutur Kimat. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Jan 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek