'
| | 176 kali dibaca

Gubernur Tutup Turnamen Sepak Bola Desa Kote Cup VII

H Nurdin Basirun, Gubernur Kepri.

Lingga, Radar Kepri-Gubenur Kepulauan Riau (Gubkepri), Nurdin Basirun tutup turnamen sepak bola Desa Kute Cup VII di lapangan Mahkota Gelamid Desa kute, Minggu (07/01) sore.

Kedatangan Nurdin Basirun Gubenur Kepri sekaligus berencana membantu pemugaran tribun Mahkota Gelamid.

Gubernur menyampaikan maaf karena tidak bisa menghadiri pembukaan turnamen ini beberapa waktu yang lalu.

Ditempat yang sama Nurdin Basirun menuturkan kalau disini Dinas Pemuda dan Olahraga.”Saya ingatkan pada APBD-P Provinsi nanti tolong di indahkan (anggaran pembangunan,red) tribun ditambah saja. Kita proritaskan ini kampung saya,” tutur Nurdin menyampaikan kepada Kadispora Kepri dihadapan masyarakat Desa Kute.

Iapun mengungkapkan selamat atas pemenang pada partai pinal tadi yakni kesebelasan Fitman FC dengan kesebelasan Sungai Buluh dengan kemenangan diraih Firman FC 3-0 Lewat adu tendangan pinalti.

Sebagaimana diketahui turnamen Kute Cup VII dibuka sejak 26 November 2017 lalu dengan melaksanakan beragam pertandingan dan permainan rakyat, seperti sepakbola, Volly putra dan putri, serta lomba sampan layar. Dengan total hadiah Rp 118.500.000. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Jan 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek